Nonton Astro boy bersama Ary &kisah si bocah balak

Oke,hari ini planningnya gini sebenernya.Ngedapetin duit 50.000 k,sama booking tiket dapetnya jam 14.55,terus nonton 2012 yang ujung-ujungnya dialihkan jadi nonton Astro Boy.Begini nih ceritanya

Pagi-pagi aku udah ribut soal nyari duit,gimana caranya dapetin 50k.Awalnya aku mau minta ibu,dan seperti biasa DITOLAK(sigh..i really hate when that happens),dan begitu aku bingung langsung tercetus satu ide:pinjem duit.Oke seperti yang kalian ketahui,pinjem duit dari seorang abang yang bokek itu susahnya minta ampun.Kalian tau kenapa?Selain susah dapetinnya,cara ngerayunya nyebelin banget.Aku harus ngerengek-rengek biar bisa dapet,yang ujung-ujungnya cuma dapet 15.000 perak.Tapi gakpapa lah daripada gak dapet sama sekali.

Ugh,tinggal 25.000 lagi.Aku bingung bukan kepalang,dan rasanya jadi males buat latrut.Very well,aku internetan seabis itu biar gak stress karena gak ada kegiatan.Mau ngupdate blog,tapi belum ada kejadian unik awal hari ini,yaudah lah nanti aja :D.Abis aku liat-liat kontennya blog Yahudi indonesia,soal MIB dll.

Begitu waktu udah nunjukin jam 10.30 aku pengen tidur.Tapi karena belum makan dan takut panas tubuh naik turun lagi,yaudah makan aja lah.Sebelum makan aku ngeliat acaranya Benu Buloe.Buset,ini episode bener-bener laziis kali.Ada udang windu dimasak pake batu.Kata si juru masaknya sih,biar udangnya gak ngandung banyak kolesterol,soalnya sebelum dimasak pake batu ini udang dimasak pake minyak,jadi wajar ngandung dikit kolesterol.Pas makan,si benu nyambi lauk pake sate cumi sama kepiting kremes.Bweh,bikin ngiler.Haha,aku jadi dapet akal-akalan.Aku minta dibuatin ayam goreng,terus dimakan pas si Benu makan itu udang.Hahaha,makan ayam goreng berasa makan udang panggang batu.

Abis nonton si Benu,ganti channel ke Global TV,kebetulan ada acara Aisyah(jangan diartikan sinetron aLaY Indonesia),acara demo masak yang disentuh dengan sedikit drama.Waktu si Anita Mae(pemerannya Aisyah) masak gule,bujubuset wenakee..Bikin ngiler boy!.Abis dia masak dia bikin Orange Slush,campuran jeruk ama peach,duh,tambah jaus aja aku ngeliatnya.Emang yang tepat buat remaja bokek itu ngeliat acara model begituan,hahaha.

Woke dah,abis ngeliat itu acara sambil ngawasin adik sepupuku yang masih bayi,aku ngeliat jam dinding yang udah ada di angka 11.40.BUSET!!JAM SEGINI BELUM JUGA DAPET DUIT!!Setelah dapet pencerahan,ide minjem uang ke oyes adalah pilihan tepat(FYI Oyes itu nickname-nya supirku,nama aslinya Aris Masrukin).Setelah beribut ria keliling gang sebelah,ternyata SI OYES LAGI KELUAR.Shit,aku dari tadi keliling-keliling gak jelas buat nyamperin orang yang jelas-jelas gak ada di tempat.

Begitu dia sms,dia nulis "iya bim,aku kesana 30 menit lagi".Ugh kira-kira dong boy,EMERGENCY INI!!Begitu tau si Oyes nge-sms itu,mending aku langsung balik ke rumah aja lah,daripada nganggur di jalan gak jelas.Sambil nunggu,aku tidur-tiduran santai aja lah,daripada pusing berkelanjutan.Begitu dia sms,langsung aku melesat kayak rudal squad,huahahaha.Semangat cing,uda ada budget.Alhamdulillah,akhirnya ada duit juga buat nonton 2012.

Tapi,NGIMPI APA AKU?Begitu masuk TP,parkir penuh banget,yah walaupun ada tempat sih dikit-dikit.Tapi ngeliatnya itu bikin sumpek aja.Begitu udah dapet parkiran dipojokan,akhirnya aku jalan ke parking ground-nya TP.Begitu masuk,rasanya gerah banget.Males dah,kalo ujung-ujungnya panas.Seakan-akan matahari sejengkal lebih pendek,tanda kiamat.Ya Allah,panjangkanlah sedikit umur dunia ini biar aku bisa membuat perubahan.

Oke,gitu lah sederet perjalanan agak geje part 1.Sekarang,yuk mari kita ke part 2.

Oke lanjut dari jalan ke parking ground Tp.Aku langsung naik ke atas buat ke XXI.Begitu sampe di lantai 5,yang aku liat cuma sederet (ato bahkan bejibun) orang ngantri di deket food court.Ada apa gerangan ini?Apa ada antrian film 2012?Tapi mestinya kalo ngantri liat 2012,yang bener mah di XXI,pak bu.Jangan di food court .

Begitu sampe di depan XXI,keadaannya gak beda jauh sama antrian food court tadi.Kenapa gini sih?Mentang-mentang film apik tah dadine rame?Ah eniwei daripada mbacot ga jelas mending ngantri aja,daripada gak dapet kursi.Akhirnya 30 menit penuh penantian,dapet!!Akhirnya kami jadi nonton astro boy,soalnya 2012 adanya jam 21.30(siapa sih yang mau belain nonton jam segitu?mending tidur jah).

Kalo mau sinopsis film Astro boy,klik nih disini.Oke begitu kita dapet tiket buat nonton,kita langsung masuk ke dalem.Akhirnya bla-bla bla 90 menit berlalu dan kita nonton.Begitu keluar kita-kita  ribut nyari makan.Aku ada ide buat makan di warung-warung di jalan kaliasin pompa.Si Ary sih oke aja,dan akhirnya kita kemon.Aku cerita-cerita soal si marmut yang jadian sama si curut.Begitu denger itu si Ary ngakak,dan ngatain itu bocah isinya balak aja gak ada yang spesial.Hahaha,kalo aku mikir ngapain cemburu sama orang begituan?Gak level banget.Begitu kita sampe di lantai dasar,kita langsung ke tempat parkiran motor.Tapi boy,yang namanya mau ambil motor di T.P waktu lagi padet itu kaya nyari jarum di tumpukan jerami,susah banget

Begitu nemuin,kita harus muter jalan kedungdoro biar nyampe T.P.Jalanannya macet banget,dah gara-gara reklame ambruk.Dan lagi si Ary nyetir minerva punyaku lelet banget.Begitu kita nyampe,kita langsung nyari makan.Aku sempet kaget begitu ngeliat mas-mas yang style-nya punker abis sama gaya rambut gundul mbentuk pola obat nyamuk,hahaha konyol banget.Begitu masuk rumah makan,kita langsung nyari makan.FYI di restoran yang kita masukin ini model makannya prasmanan.Berhubung si Ary udah kenyang,dia gak makan dan yang aku rasain di perut laper banget.Akhirnya aku makan sayur bayam,telor ama beberapa udang.Si ary cuma minum jus alpukat,minuman rakyat.

Begitu kita selesai makan,kita langsung misah masing-masing.Aku langsung pulang,takut dimarain ibu.Seenggaknya dari kejadian hari ini aku bisa sadar,kalo aku gak perlu cemburu ama bocah balak macem si curut.,its not important.


0 komentar:

Posting Komentar