Emosi sesaat

Bueh,dari pagi aku ngrasa sebel.Tugas ekonomi yang belum aku kerjain bikin sumpek awal hari ini.Pas pelajaran komputer dan aku onlen facebook,si Iqbal bacot gak penting soal statusku.Sumpah,anak satu ini kadang bikin aku pengen nonjok.Tapi gak akan selesai,malah memperkeruh masalah.Sabar bim!Uoghh!

Abis ngerjain tugas komputer,aku nyoba nulis blog lagi,tapi berhubung keliatan ama Meldy,yaudah aku diemin aja,gak jadi dah.Very fine,waktu pelajaran TIK uda abis,itu berarti=balik ke kelas!Toh di kelas juga sepi,dan lagi tiba-tiba Adin muncul.Adin muncul=>minta proposal=>dimarahi lau shi gara-gara telat=>kucing beranak(lho?).

Very well,aku nyari surjin ke p.wagino yang ujung-ujungnya aku harus muter2 3 kali bolak balik ke gedung kelas X sama kelas XII-IPS (FYI aja pak wagino ngajar cuma kelas X,XI-XII IPS.Oke,ke kelas X-5 dulu nangkringin adek Gen.Gak beda jauh dari kakak kelasnya,mereka semua live in happiness.

Oke,setelah menemukan pak Wagino di perpus,akhirnya aku bisa ngambil proposal.Tapi boy,sayang 3000 sayang,PROPOSAL DITOLAK!!!


Aku pingin bacot ria biar puas,tapi kayaknya gak akan selesai.Dengan gamblangnya beliau bilang "buat lagi ya mas!"Oh holy shit!!Goleke angel pak!Sampe mbelani meta-metu segala macemnya.Hikss..

Eniwei,urusan itu proposal bukan urusanku.Huehh,pas gini korbid cap kampretku mesti gak ada.Ry,Ary.Sumpah kon kebacut dadi korbid.Nek aku dadi korbid lak enak.

Akhirnya waktu abis,dan tiba-tiba dateng pak Alamri.

A:"mana alat-alatmu,bim?"
B:"nanti pak,dikirim"
A:"halah mbujuk,terus kertas kalkirnya?"
B:"gak nemu pak"
A:"IPS itu mesti gitu,terbelakang gak dipedulikan.Ngene iki lho kelasmu!"

Dalem ati,aku cuma bisa ngumpat,duh dimarahin lagi.Lantas,begitu aku kalap aku coba nelpon abangku,mas aris yang aku titipin buat beli.Dia bilang nyari kertas kalkirnya susah banget.Dan waktu aku nelpon,anak-anak mbacot ria "bim rokoknya",dan spontan aku langsung misuh-misuh.Mangkel deh jadinya sama anak-anak.

Kalau kalian peduli sama kelas,sadarlah boy.Aku juga bosen dimarai guru-guru.Uda ada masalah ini itu sekarang tambah lagi.Pusing kepalaku!!

Ditambah lagi pas pulang sekolah ada rumor juniorku Pas-Q mau pembuktian materi.Hueh,semangat langsung buat nemenin.Tapi begitu aku nangkring di luar sekolah buat sholat,ternyata TIDAK JADI.MANGKEL BERTARAF 3!!Buweh!!

Oke,it's useless.Mending aku pulang aja,capek banget,rasanya mata berair semua,pengen tidur aja.Di masjid abis sholat rasanya lemes banget.Seketika badanku rasanya panas semua,mungkin karena belum makan.

Begitu pulang aku internetan dulu buat nglanjutin konten blogku,yang kehalang di sekolah tadi.Isinya plesetan lagu,hehehe(senyum jahil).Begitu aku sadar,ternyata uda jam 5 sore!waow!Lama kali!!

Tapi gakpapa,lah.Demi mendapatkan sesuatu dari browsing ini,gakpapa dah 4 jam habis.Toh lagipula aku berhasil nemu fakta menyebalkan.Wow,that's quite embarassing.

Sekarang jam 9 malem,waktu aku nulis ini blog.Aku berhasil menjalankan rencana pembalasanku,perlahan-lahan bakal tak hancurkan kon dari luar dalam!HUHHHAHAHA!!

0 komentar:

Posting Komentar