Kesalahan diagnosis (?)

Ahh,akhirnya libur juga man!!Setelah 3 hari nyekokin diri sendiri sama sekumpulan pelajaran,akhirnya aku bisa istirahat sejenak.Tapi hari selasa nanti,kalo ada remidi PKN,remidilah saya,huee.Ditambah lagi,susulan ulangan Bahasa Jerman sama Matematika yang jadi penantian.Selasa nanti katanya ada cereal yah?Wow,keren boy main bola,basket+voli and yang paling dinanti futsal.Aku cuma gak pengen terbebani sama remidi,jadi apapun yang ada harus dijalani dengan semangat 45!!Wohh!!

Kemarin aku habis check up ke dokter.Aku males banget ke sana.Malesnya bukan karena diperiksanya,tapi ngantri-nya itu yang bikin males,lamaa banget.Setelah diperiksa,ternyata gak ada apa-apa.Gue merasa baik,man!Apa yang harus diperiksa?.Begitu ditanya,"keluhannya apa,Bim?" dengan goblok aku ngejawab,"ngantuk sama laper dok,mau makan sundae habis ini.Hahaha,mereka ketawa aja lah ngedengerinnya.Tapi begitu dokter bilang,"bu saya kaget ini ada gejala diabetes-nya".

Buset,aku kaget ngedengernya.Anak umur 16 taun kebanyakan ngemut lolipop,diabetes??What the heck is going on??Lantas pikiranku ngawang,gimana kalo misalnya aku bener-bener diabetes?Tinggal nunggu koit-nya aja.Eh,tapi salah man.Ternyata yang diabetes emakku.Akh,tapi tetep aja ini membuat bengek,sungguh bengek.Emak gue udah hampir tua,man!Tambah banyak aja koleksi penyakitnya.Ya Allah,berikan ketabahan kepada ibuku,dan umur yang panjang hingga ia bisa melihatku sukses dan menimang cucunya.Amin :)

Setelah check up,bapakku ngajak makan di Surabaya Suki (di jalan gubeng).Tapi berhubung sekarang udah jam 9-an,gak jadi.Akhirnya,kita semua pergi ke ikan bakar langganan di deket reruntuhan (emang kaya gitu sih keliatannya) pasar turi.Pasar turi yang dulu jadi tempatku beli mainan waktu kecil,sekarang jadi kaya rumah hantu yang biasanya ada di taman hiburan,kosong,sepi dan ditinggalkan(kok jadi dramatis sih?).Ah,udah lama gak makan kepiting bikin aku ngiler,dan laper banget.Nikmatnya kepiting bikin kita ketagihan(buat penggemar kepiting),apalagi kalo bumbunya asem-manis.Mantap jaya,deng,hehehe.Begitu pulang,aku gak langsung tidur soalnya garapanku nge-design ksatria tengkorak tinggal dikit,dan Alhamdulillah akhirnya selesai.

Sore ini,aku iseng-iseng ngeliat video suroboyo 3.5, yang udah lama aku tunggu-tunggu.Animasi buatan cak Ikin ini tergolong kocak dan mengajarkan pesan-pesan moral,tapi yah gitu lah ada unsur misuh-nya,hehehe.Kalo mau liat cari aja di youtube,ada kok.Cari aja Grammar suroboyo 3.5,pasti ketemu.Sekarang aku lagi nyari video panduan main funk di bass,biar ada skill-lah itung-itung nambah pengetahuan,hehe.Pesan terakhirku di posting ini: for the sweetest girl,when will you try to open your heart?I've been waiting so long for your reply.

1 komentar:

Posting Komentar