Pemberian Allah tidak bisa diduga

Di dunia ini banyak hal yang gak bisa kita sangka.Sekalipun kita punya bakat supranatural,atau intuisi yang tajem,tetep aja ada hal yang gak bisa disangka-sangka.Buatku sejumlah hal ini adalah hal yang gak bisa aku prediksi sebelumnya.

Aku gak nyangka bisa masuk SMA 5

Aku gak nyangka kalo orang asing yang pertama kali aku panggil dengan iseng,bakal jadi drummer bandku

Aku gak nyangka kalo Gobes,bakal jadi temen sekelasku

Aku gak nyangka aku bisa suka L

Aku gak nyangka pribadiku bisa berubah drastis

Aku gak nyangka kalo aku bisa jadi anak Pas-Q V

Aku gak nyangka kalo aku bisa ikut jadi panitiaSmala Cup

Aku gak nyangka bisa suka sama si R,hanya dari sedikit percakapan itu

Aku gak nyangka kalo nilai rapotku di semester pertama ada yang bolong

Aku gak nyangka aku bisa ikut bertugas upacara

Aku gak nyangka kalo cewek yang aku kira sombong bisa jadi temen baikku sekarang

Aku gak nyangka juga,kalo aku bisa jadi panitia Perisai 2009

Aku gak nyangka kalo aku masuk kelas IPS

Aku gak nyangka juga bakal sekelas sama Iqbal,Dame,Zidny,Omen,Rima,Vivi,Mbah,Meldy

Aku gak nyangka juga kalo bu Mei bakal jadi wali kelasku

Aku gak nyangka Yudis sama Lisana bakal pindah ke kelas ini

Aku gak nyangka temenku yang dulu ada konflik sama aku di SMP,sekarang udah kaya biasanya

Aku gak nyangka sekumpulan temenku di SMA mutusin berjilbab(Alhamdulillah)

Aku gak nyangka ternyata Azwar itu muka chinese tapi pribumi

Aku gak nyangka juga kalo dia bakal jadi temenku yang baik

Aku gak nyangka kalo temen-temenku IPS kadang susah diatur

Aku gak nyangka juga kalo aku masih mendem perasaanku di R

Aku gak nyangka kalo R ternyata orangnya seperti itu

Aku gak nyangka aku bisa gila dibuatnya

Aku gak nyangka ternyata sekumpulan nasehat dari orang terpercaya itu bisa menyembuhkan kegilaan sesaat

Aku gak nyangka kalo cewek yang aku suka nyukain temenku sendiri

Aku gak nyangka kalo mereka baka jadian

Aku gak nyangka ternyata gak bertahan lama

Aku gak nyangka aku bisa bikin lagu demo di guru drumnya bantal

Aku gak nyangka hasil nge-jam asal-asalan itu bisa bagus

Aku gak nyangka kalo aku bisa sakit sampe parah

Aku gak nyangka aku bisa juga masuk rumah sakit

Aku gak nyangka kalo harus susulan UAS banyak

Aku gak nyangka bakal dapet kesempatan jadi korbid

Aku gak nyangka cuma remidi sosiologi dari segitu banyaknya pelajaran

Aku gak nyangka kalo rapotku ternyata juga begitu-begitu aja

Tapi,dari semua itu yang paling gak bisa aku sangka adalah: Allah memberi sekumpulan hal-hal menakjubkan ini buatku,dengan cara yang aku sendiri gak bisa nangkep.Aku cuma bisa berterima kasih sekarang ini,buat pemberian-Nya yang tak terukur banyaknya.

0 komentar:

Posting Komentar