At last the posting has arrived

Wow udah lama banget gak ngeisi posting kacau lagi.Alesan exact-nya adalah karena aku lagi males total dan ide-ide kacau lagi buntu,hehehe.Jadi dengan sangat terhormat saya mohon maaf telah mengecewakan sedikit pembaca blog saya yang sepi ini.Kayaknya strategi linking harus diterapkan dari sekarang,kalo gak modar bisa-bisa ini blog,hehehe.

Sekarang udah tanggal 21 Februari,yang berarti tinggal dikit waktunya buat mendalami pelajaran.Oke,kalo inget beberapa posting yang lalu soal futuristic plan yang aku buat kayaknya ada 1 hal yang gak bakal aku butuhin kemungkinan besarnya,yaitu les gambar.Aku gak perlu les gambar,karena menurutku dengan les kita ngikutin kaidah(bener gak sih istilahnya begini?) yang dipake seorang ilustrator lain,dengan kata lain secara tidak langsung kita ikut-ikutan gaya gambarnya.Karena itu aku mutusin bakal belajar sendiri,dan ngembangin semuanya terserah ke aku.

Soal gambar menggambar,aku jadi keranjingan ngegambar orang akhir-akhir ini.Gambar pertamaku tentang orang yang akhir-akhir ini aku buat,adalah waktu anak-anak kelas XI-IS lagi fokus-fokusnya nonton film Wall-E buat presentasi bab PAI(Pendidikan Agama Islam),tentang "melestarikan lingkungan hidup".Aku bosen kebanyakan liat Wall-E,jadi selama pelajaran aku fokus ngegambar anak-anak yang lagi liat film dengan sudut pandang yang miring.Begitu aku tunjukin ke Lisana waktu itu,dia langsung ketawa,hehehe :D

Selain gambar anak kelas XI-IS aku juga ngebuat gambar CMC-OK versi kartun.Sebenernya ada lagi gambar versi binatang,tapi aku gak mau nge-upload karena gambarnya si Bantal adalah babi,dan dia tersinggung.Nasibnya jadi babi kecap.

Ini nih gambarnya,huehuehue.

Sebelah kiri atas,adalah *ehem sang pencipta karya ini,saya.Aku gambarin diriku sendiri dengan style yang aku punya: rambut pendek,idung dan mulut yang besar,pake jam Levis warna item dan pake sepatu converse coklat.

Sedangkan si Andre,tengah atas pake baju kemeja garis-garis andalannya yang brand new dan ada efek bersinarnya.Andre sebenernya item,dan gak semestinya aku gambar putih di bagian kulitnya.Rambut yang punya efek shiny itu emang klop banget sama Andre,hehe.Style harajuku,kelakuan kutubuku.

Kanan atas,adalah si Bantal.Yang dia lakuin disitu adalah:ngangkat barbel.Kenapa ngangkat barbel?apakah dia ingin jadi olahragawan atau menguruskan berat badan saya tidak tahu.Tapi yang jelas dia masih tetap doyan makan,lihatlah iming-iming yang dipikirkannya: es jeruk sama ayam goreng,hehehe.Kasian,keteknya sampe basah kena keringet.

Dan yang terakhir tengah bawah adalah vokalis kita yang Mahateler,Gobes.Disini,aku pengen nyoba ngedeskripsikan idungnya yang menurutku aneh,dan disini jadinya emang aneh.Lidahnya yang melet-melet itu gak ada hubungannya sama kepribadiannya sih,tapi biar ada kesan gila aja dari si Gobes,hehehe.Temanku yang satu ini memang kocak.

Soal menggambar,bakal aku dalemin sampe aku bener-bener hebat dan mampu menggambar segala yang aku pikirkan.Proyek novel grafis sedang dalam gambaran,jadi bersiaplah kalian para manusia yang bosan dan butuh hiburan,saya Bima Adi Priambodo mengakhiri laporan khusus ini.Waspadalah!!

(kok jadi kaya bang napi ya?)


0 komentar:

Posting Komentar