Ultimate art project I : the God's gift

Dari judulnya aja kita bisa tau kalo ini posting intinya tentang suatu karya seni.Well,aku berencana bikin suatu karya tulis,yah semacam Harry Potter,Narnia dan semua karya fantastis itu.Karyaku ini belum aku kasih judul,tapi sudah terpampang dalam benakku kaya gimana alur ceritanya(FYI aku gak akan ngasih selipan adegan cium-ciuman banyak-banyak karena ini murni fantasi yang genre-nya drama yang "masif",tapi "masif" disini gak bakal aku samain kaya sinetron Indonesia yang geje lagi maha absurd yang gak selesai-selesai ceritanya).Novel ini bakal jadi basisnya karya novel grafis yang aku rencanain bakal terbit kira-kira 10 tahun ke depan(tapi gak karuan bakal jadi laris ini karya),dan aku ngerencanain ngebuat game atau filmnya.Jelas aku gak bakal sendirian ngerjainnya,aku ngebutuhin sekumpulan orang terpercaya yang bisa bikin ini game.InsyaAllah novel sama bentuk grafisnya bisa aku kerjain sendiri.

Jumlah novelnya InsyaAllah bakal jadi 3 seri,dan kisahnya..Sayang sekali masih ada di otak,hahaha.Pokoknya inti jalan cerita novelnya sama: seorang pemuda,yang tidak tahu bahwa dia adalah keturunan manusia paling hebat di dunia yang bernama Nathenia,melawan kekuatan jahat yang dikendalikan oleh seorang pionir dunia terhebat yang menjadi jahat.Dan endingnya,hem sad ending mungkin ya?Atau juga Happy ending? Fuck about it.Sampai karya ini aku tulis konsepnya disini,aku gak nemuin ending yang tepat: apakah dia kawin sama cewek yang dia suka,atau dia mati dalam damai?.Mungkin ini belum saatnya dijawab.

Aku butuh kritik dan saran dari anda-anda sekalian yang kebetulan lagi iseng baca posting ini,karena aku yakin ini bakal jadi karya yang bagus (alhamdulillah sejauh ini karyaku belum ada yang dikatakan jelek),dan pasti bisa menghibur orang.Aku gak mau karya ini terlalu menyajikan humor soalnya gak bisa munculin kesan "on the war",hahahaha.Pemberian nama karakter protagonisnya,antara nama Tyson,Ronan,Bruce sama John.Aku masih bingung,kalo namanya Tyson jadi jelek,enakan satu kata aja yang mengena di hati tiap-tiap musuhnya.Hehehe,aku jadi keinget quote-nya John Constantine yang diperanin Keanu Reeves di filmnya,Constantine yang tujuannya nakutin orang yang belum tau namanya,"i'm Constantine.John Constantine,asshole.
(nama gue Constantine,bego!!)

Setelah 3 hari gak ngasih posting sama sekali,akhirnya aku bisa juga ngisi posting.Woh,rasanya aku lagi buntu hari ini karena lagi sibuk soal satu hal yang kebanyakan bikin orang bisa jadi orang gila dadakan,yaitu cinta.Cinta?apa itu?Kalimat baru ya?Ah sebodo amat,lah nanti nanti aja cinta dibahas.

Aku lagi seneng berapa hari ini,karena aku berhasil ngelakuin sejumlah hal berikut ini,dan pasti aku laksanain:

1.Buku panduan buat robot 3d ala Transformers! Woohoo!!Akhirnya bisa buat Robot!! (aku gak akan buat robot gedek).
2.Buku panduan digital painting yang udah lama aku incer,hehehe.Akhirnya bisa juga mewarnai concept art-ku yang terbengkalai didalam otak.
3.Mengungkapkan hal yang menggerogoti jiwa,kepada orang yang dituju(ini belum sepenuhnya tersalurkan)

Kata mbokde,kalo memang belum saatnya nembak,gak usah nembak aja dulu.Aku gak mau nembak,karena *ehm aku masih ngerasa bakalan ditolak,karena aku adalah anak yang susah ditebak lagi maha gila.Apa mau cewek kayak dia mau sama orang kaya aku gini?Kata mbokde,"Siapa yang tahu rahasia Tuhan,Bim?" bikin aku berpikir 2 kali,bahkan 3 kali dalam usaha meraih kasih seorang wanita merupakan hal yang tidak boleh digeletakin kaya sampah begitu aja.For the fairest lady,i will be your guardian dog.

0 komentar:

Posting Komentar