Nemu di facebook,awal-awal nulis goblok

hari ini hari yang besar.kenapa?soalnya ini hari pertama aku masuk setelah aku libur sekolah(hari sebelumnya aku bolos).Begitu masuk kelas kelasku sepi banget,yang sisa cuma anak-anak domba,sisanya di mushola atas sekolah.


temen-temenku nyamperin aku dengan wajah setengah girang.Aku liat ada adit,zul sama friga.


A:"weits,mancung mlebu rek.Traktirane endi?

Z:"io bim,engkok traktirane yo istirahat"

F:"wehehe,selamet ulang taun yo bim"


aku yang ultah ya cuma bisa haha hehe aja denger gitu.ya gak nyangka bakal gini juga.sebelum wudhu,anak-anak ngeliat ke perpus bentar.terus aku ambil wudhu,naik keatas siap-siap sholat tahiyatul masjid.begitu sholat dimulai,di sebelahku ada pakde(nama aslinya biondi),andre sama bantal.begitu duduk,aku dikasih selamat sama dudin.


D:"bim,slamet ultah yo.traktirane ojok lali"

B:"tenang ae,engkok ae."

(fawas ikut nimbrung)

F:"bima!! selamat ulang tahun!!"


pengen ketawa ae rasanya.Kebanyakan anak-anak minta mentahannya aja,tapi aku niatnya pengen nraktir makan gitulah.habis gitu pak dahlan nyuruh murid x-5 baca tadarus al-quran,10 ayat.sembarang surat pokoknya membaca dan memahami al quran.


gak lama,pak dahlan nyuruh kita kembali ke kelas.soalnya anak XI IA 7 ambek anak XII ada ebta praktek ta apa.sebagai murid yang baik dan budiman saya mencoba menurut(wakakak).


pas turun aku sama adit pergi ke perpus,itung-itung ngadem.disana aku ketemu anak-anak domba,sama ary(kenapa ary identik dengan anak-anak domba itu?)yaialah bego,ary agamanya beda.


arek-arek domba ribut ngutak atik fotonya amel,satunya lagi gaktau namanya,ambek ainul.


G:"ckakaka,deloken ta mo(panggilanku)."

B;"ahahaha,ngguateli.gambare sopo?"

F:"halah iku lho amel X-9"

L:"arek-arek iki ngguapleki(dengan logat lampung)"

Y:ahaha,tambahono ** ae,"

B:yoyo,apik"

E:"eh gak ngono,le.dikekine nang kenene"


walhasil jadilah foto geje dengan wujud "ekstrim".3 orang cewek yang fotonya digambari sama sekumpulan orang berpenyakit jiwa.


sambil ngadem aku sama adit ngerjain tugas agama yang dikasih pak dahlan,halaman 135,tentang sifat2 tercela.waktu aku bingung,aku nanya ke adit


B:"dit,riya' iku opo"

A:"hah??gak eroh!"

(ary nimbrung)

A':"halah iku lho,ombak"

B:"matamu,iku lak riak

A:"o io ta?ahahaha"


yah daripada repot mending buka buku aja.dengan penuh perjuangan dan taawud dan basmallah(lho?yo ancen bener),akhirnya pekerjaanku setengah selesai.tiba-tiba objek gendut besar dengan wajah konyol (bukan patrick star pake baju seragam),GOYCO.seperti biasanya dia suka nyabet punya orang,terus entah diminta ato dicontek,dengan lagaknya "My Friends!"(dia gak nyadar bahasa inggrisnya salah,haha).


yah dengan penuh kasihan aku ngasih kerjaanku ke dia.gak lama aku ngeliat kerjaannya gak selesai,yauda kumpulin aja.dengan semangat '45 aku ngebut ngumpulkan ke MA,biar bisa bercanda dengan ary dan teman-teman


ary nanya ke aku


A':"eh bim,nek misale onok kalimat my brother is ..... he looks,iku benere yaopo?

B:"yo younger than lah"

A':"oh dadi guduk younger of?"

B:"opo maneh younger of iku?"

A:"yo gak eroh,aku wingi tes AFS soale ngono"

B:"oio seh,kon lak wes mari tes AFS yo


aku terus ndeketi adit aku bilang aku punya lagu bagus


B:''dit,dit.mreneo ta"

A:"opo?"

B:"aku duwe lagu apik"

A;"opo?"

B:"mreneo ta"


3 menit kemudian...


A:"gateli,ruasis cok"

B:"hehehe"


habis gitu aku baca-baca koran.anak-anak domba lagi diskusi "syndrome ketek" yang diderita sama si Lampung.Aku gak bayangin kalo misale si tante buka keteknya.apa gak "seng!!"baunya,hehe


aku liat koran yang dibaca ary,ada tulisan :Gereja Kasih Allah.pengen rasanya cerita ke adit.


B:"dit,dit.deloken a"

A:"weits!guateli cak"

A':"opo sih?"

A:"deloken ta"

A':"gateli"


gobloknya adit bilang ke yogi yang salah satu domba


A:"gi!yogi!deloken ta!"

Y:"opo?"

A:"Paulus dukung palestina!!"<= (maksude lho)

Y:"gateli"


ary bisik bisik ke aku


A':"omongane ngguateli"


hahha,adit emang mulutnya asal.jadi apa yang ada langsung diomongin.

0 komentar:

Posting Komentar