Kutu buku

Ah,akhirnya..bisa nulis di blog juga sodara-sodara.Setelah sekian hari pertapaan sedemikian rupa untuk mencari wangsit,blog ini keisi juga.Alhamdulillah *sujud syukur .

Oke,sudah selesai ngaconya?

Yak,lanjut.

Sekarang,aku mau cerita tentang sesuatu.

Sesuatu yang sering kita kesampingkan dari pergaulan.

Mereka adalah,kutu buku.

Ya ,itu kutubuku.Orang yang sukanya duduk di pojokan,baca buku.


(beginilah gambaran singkatnya)

Kutu buku,adalah hewan istilah buat orang yang sukanya membaca buku .Saking sukanya,mereka jadi kurang peka sama pergaulan dan penampilannya.

Kutu buku ini,bisa dibilang juga maniak (bukan fetish) ,yang berarti tergila-gila sama sesuatu.Saking tergila-gilanya,gak ngopeni diri sendiri.

Kadang,kutubuku cuma kongkow kumpul sama sesama kutubuku.Kenapa? karena eh karena,kalo mereka ngomong sama orang biasa (yang bukan kutu buku) pasti gak akan nyambung,karena apa yang dia bicarakan itu cuma hal-hal yang dipahami sama sesama kutu buku sendiri.Karena itu daripada omongannya amburadul,yah lebih baik gak ngomong sama orang lain.

Sepintas kutu buku memang gak ada menarik-menariknya.Kurang pergaulan,kurang merhatiin diri sendiri.

Tapi,kalo kita amatin,mereka itu sebetulnya orang yang menarik.Kata seorang temenku,mereka
itu punya daya tariknya tersendiri.

Yah,kalo boleh jujur ,aku udah lama tertarik sama tipe kutu buku gini.

Apalagi kayak begini nih : pake kacamata,mukanya sayu-sayu manis,rambutnya diikat model kuda.Feels so sexy .

Hahahaha,kalo digambarin mungkin kaya gini ya :
(sumpah sexy banget)

Alesannya kenapa aku nulis artikel beginian,itu karena 1 hal.

Yang jelas aku lagi kagum sama seorang kutubuku :D .Dan aku lagi bingung cara ngajak ngomong ini orang.Doakan saya,biar gak salah ngomong.

Semenjak kagum sama seorang kutubuku,lirik di Soundtrack ending naruto yang tulisannya "boku nanka ga shaberi kaketara meiwaku ni omou kana ,sonna fuan o kakaete yuuki yo dashite mitayou"
kalo diindonesiain (sok tau nih ) jadinya :apakah tidak apa-apa kalau orang sepertiku berbicara padamu? itulah yang aku takutkan,tapi aku memberanikan diriku.

Yak,aku takut salah omong..makanya itu gak mau asal njeplat aja.Takutnya malah si kutubuku ini ill feel.

Tapi,kalo aku bisa kontrol diri,pasti gak akan terjadi kok :D,aku percaya.

NB: maaf kalo gambarnya gak kreatif,ngambil di google.Lagi buntu,males ngegambar :))

1 komentar:

Posting Komentar