Spoiler for my novel : Time

"Hidupku ini sudah dipenuhi banyak penyesalan.Andaikan aku bisa mengubah masa laluku,tentu keadaanku sekarang tidak akan seperti ini.Dengan segala bakat yang aku punya ini,akan kubuat suatu teknologi yang akan membantuku mewujudkan keinginanku ini".

Teringat lagi olehku kata-kata yang tertulis di diary milik Tim Terrevale,si perancang mesin waktu.Kini di hadapanku,wujud dari rancangannya itu telah menjadi nyata.Mesin waktu yang dulu pernah dia dambakan itu telah berhasil aku bangun.Walaupun masih ada kecacatan dalam pemilihan materi yang kugunakan untuk membangun rangka mesini ini,toh nyatanya benda ini bisa aktif.Yang tinggal kulakukan sekarang,adalah mengujinya.

Mengingat spekulasi yang dijabarkan oleh sejumlah ilmuwan dunia tentang perjalanan menembus waktu,aku jadi meragu.Tak terbayangkan olehku apa jadinya nanti jika aku menuju waktu yang telah lampau,dan aku melakukan suatu hal yang merusak "aliran waktu dan peristiwa" yang akan berakibat merubah kejadian di masa mendatang?

0 komentar:

Posting Komentar