Buntu

Hening.
Sunyi.
Senyap.
Udara dingin menusuk kulit.
Bau harum bertebaran.
Sesosok makhluk tiba-tiba muncul,dan berkata
"Halo lekong,godain kita dong"

(ini kuburan apa taman lawang sih?)

Hell,anyway sori buat jokes gak jelasnya.Masih nafsu buat ngebaca blog ini kan? Oke gud.

This week's been hellish .Tugas yang gak karuan numpuknya,kumpulan soal buat UNAS ,dan rasa buntu yang teramat sangat akhirnya menyiksa,hiks hiks.Tapi eniwei gak masalah selama kita bisa ngatasi itu semua.

Ehm,maaf yang punya blog keseringan curhat soal buntu akhir-akhir ini.Tapi gimana lagi ? Kebuntuan cenderung mengisi waktu remaja labil kaya saya ini,huhuhu nasib jadi jomblo.Ehm,maaf jadi curhat lagi hahahaha .

Kebuntuan,atau kehampaan atau bahasa lainnya mungkin bete,ngebikin anak-anak labil (kaya aku) gini jadi bingung.Mungkin karena numpuknya kegiatan dan tugas-tugas serta latihan-latihan soal yang gak karuan banyaknya yang bikin jadi begini ya ? Atau ada yang lain ? Kita sendiri yang tahu.Atau,jenuh karena tidak ada yang bisa dilakukan untuk membunuh waktu ?

Kalo kita memang mengalamin yang namanya kebuntuan itu selalu aja ada,maka kita harus ngubah mindset kita.Kalo mindset "buntu nih" muncul,kita harus biasa mikir "lakuin hal yang aku suka aja".Dijamin gak buntu,kecuali kalo hal yang kamu suka itu menelaah suatu rumus,ataupun mikir yang berat-berat.

Ibarat terjebak di tempat yang buntu yang dikelilingi tembok tinggi,gak ada jalan sama sekali,maka pemikiran " lakukan hal yang disuka " bakal jadi palu godam ,biar bisa ngebikin jalan baru (itung-itung improvisasi) .Atau,kalau kamu niat,kamu bisa manjat itu tembok tinggi pake tali rafia.Itung-itung olahraga.

Jadi kesimpulannya,mendobrak kebuntuan itu mudah sekali sebetulnya,tergantung dari diri kita apakah mau menghancurkannya atau tidak.



0 komentar:

Posting Komentar