Someone

Halo,pembaca sekalian.Bertemu lagi di blog anjingbicara yang makin hari makin ngaco ini.Karena udah lama gak ngisi blog,akhirnya blog ini tergeletak,gak punya nafas.Gara-garanya si penulis yang maha sedeng ini lagi sibuk (gak tahu sibuk ngapain aja,pokoknya sibuk).Ehem,jadinya pembaca yang nungguin cerita gak jelas buat ngisi waktu jadi kecewa :)) .Entahlah,ada yang baca atau nggak,gak peduli yang penting buang-buang huruf aja biar bisa bikin diri sendiri terhibur.

Sekarang,aku lagi giat-giatnya nungguin seseorang.Seseorang yang baik,menarik jadi lawan bicara dan selalu punya palu godam buat ngedobrak pintu kebuntuanku.Seseorang yang kata-katanya adalah switch buat mindsetku.Seseorang yang,gak punya kesan menggurui dalam memberi nasihat.

Umurnya sebaya sama aku,dan dulu sempet satu sekolah SMP sama aku walaupun sebelumnya kita gak saling kenal satu sama lain.Yang bikin beda adalah,dia lebih pendek dan lebih pesek dari aku,dan dia cewek.Dia suka mikir dan ngomongin hal-hal penting,sedangkan aku?Kebanyakan berpikir ngaco,mesum dan sukanya cengengesan gak jelas :)) .Yang jelas,kalo udah ngomong (baca:ngechat,intensitas kita ketemuan juga jarang-jarang) rasanya daratan sekitar digoncang (bukan gara-gara bila lompat >: ) *no offense bil ) .

Aku suka dia,bukan karena kecantikannya atau apalah yang biasanya jadi tolok ukur seseorang buat nyukain seseorang (baca:fisiknya).Aku suka dia,karena dia adalah orang yang menarik jika diajak berbicara,dan kayaknya tau apa aja yang aku lewatkan dalam mikirin sesuatu.Entah ini cuma sekedar sugesti ataupun bukan,tapi yang jelas aku bisa ngebedakan,mana yang sugesti dan mana yang fakta.

Kalo kata-kata yang tepat buat istilah kejadian beginian mungkin kaya lagunya Sm*sh "you know me so well" di lagunya ya ,hahahah.

Lho,kan baru diomongin orangnya langsung ol YM! hahahahaha.

Wanna chat w/her,so goodbye :) .

0 komentar:

Posting Komentar