Kesalahan yang terulang

Mungkin apa yang kamu katakan berasa percuma.
Tapi,yakinlah itu tidak percuma.
Walaupun aku sering menuliskan kalimat-kalimat bodoh tentang bagaimana aku begitu terobsesi,begitu menyukaimu,tapi aku cuma pengen kamu tahu bahwa ini adalah kumpulan kata-kata konyol.
Kumpulan kata-kata konyol absurd yang terlintas di pikiranku yang kacau.
Kalau kamu merasa kesal,janganlah kamu diam,katakan padaku langsung.
Jangan membuatku bertanya-tanya pada kesalahan yang aku perbuat secara tidak langsung padamu.
Aku bersumpah tidak akan menulis sesuatu yang berkaitan denganmu lagi.
Inilah tulisan terakhir yang aku akan buat.
Aku mungkin sama dengan orang lain yang kamu beri petuah : diberitahu seperti apapun,selalu melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang.
Aku terus belajar,walaupun aku berbuat salah dalam prosesnya.
Kalau tidak melakukan kesalahan,bagaimana aku akan belajar?

0 komentar:

Posting Komentar