Something wrong

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H !! Minal Aidzin Walfaidzin,Mohon maaf lahir dan batin :D . Mohon maaf bila selama beberapa tahun ini,tulisan yang ada di sini pernah menyinggung pembaca,atau kalo ada yang tidak berkenan,mohon dimaklumi.Penulis juga manusia :D .Mohon maaf ya semuanya yang pernah saya buat kesal,saya buat enek,semuanya yang pernah saya utangin,saya mohon maaf.Yang merasa diutangin,jangan ditagih ya wkwkwk.

Lebaran hari ini aku habisin di kampung halaman tercinta,Indramayu sama kaya taun sebelumnya :D.Yah,sepi sih tapi asik aja lah.Lagipula,keluargaku di sini juga gak lama-lama amat.

Lebaran kali ini,agak beda dari biasanya.Selain ada perbedaan tentang hari Raya,juga ada hal lain.Selain uang THR yang menipis,rasanya ada yang berbeda dan aku nggak tahu apa itu.Entah karena bulan puasa ini kurang banyak beramal atau apa,kali yah makanya ngerasa gitu.Atau mungkin ada sesuatu yang lain ? Aku juga nggak bisa ngejelasin apa-apa.

Waktu mau sungkeman,aku mau nangis ngeliat ibu bapakku,tapi gak bisa nangis.Entah karena hatiku keras,atau apalah itu,pokoknya airmata itu susah keluar.Ibuku nanya,ada apa tapi aku gak bisa ngejawab.Rasanya aku punya dosa banyak ke mereka,tapi gak bisa nangis sedih.Entah kapan terakhir kali aku nangis karena sedih ya.Rasanya kaya jadi cyborg,gak bisa berairmata.

Something is wrong,and i can feel it.

0 komentar:

Posting Komentar