About a Friend

Biasanya,aku di lingkungan baru,selalu bingung nyari temen yang sepaham,dan karakternya aneh.Yah,dan pada umumnya aku gak pernah nemuin yang serupa,dan ujung-ujungnya aku jadi pemberontak dan jadi orang yang acuh.

Tapi,alhamdulillah aku nemu sejumlah teman yang abstrak,aneh lagi maha geje.Mereka adalah Tyan dan Yordhan.Mereka ini adalah tipikal anak-anak labil yang kalo lagi buntu,pikiran dan tindakannya suka aneh-aneh.Tyan yang suka nyanyi dangdut,dan Yordhan yang selalu galau dan suka bertindak ala anak autis ini memang kadang bikin mangkel,tapi juga ngangenin.

Selain mereka berdua yang aneh itu,aku punya temen sejurusan yang sama-sama edannya.Si Cahya Ramadhan alias Camad,Camat atau Cabul bermartabat,sama si Agradi Aryatama alias Gredy.Mereka lebih tua dari aku 1-2 tahun,tapi sedengnya serupa.Si camat yang sepaham sama aku,yang mesumnya tingkat dewa,dan Gredy yang sama-sama diam menghanyutkan kaya aku.Wah,hidupku ini diwarnai oleh orang-orang abnormal yang gak karuan.Jangan-jangan itu semua membuktikan kalo diriku ini aneh -_____- .

Aku bersyukur aku punya teman seperti mereka.

0 komentar:

Posting Komentar