What a coincidence

Rasanya aneh aja,ketika kamu sedang membuat suatu karya (seperti komik,atau novel) yang dikemas dalam bentuk cerita/kisah,dimana kamu membuat karakter dengan karakteristik tertentu,dan suatu hari kamu menemui dan berkenalan dengan seseorang dengan ciri fisik dan sifat yang sama.Tambah aneh lagi,kalau misalnya kamu juga membuat karakter utama yang mirip sama dirimu,dan di cerita itu dia jatuh cinta sama sosok itu,begitu juga kamu di dunia nyata.

Kebetulan yang dibuat-buat ? Mungkin juga,walaupun kemungkinan hal seperti itu terjadi kecil banget.Contoh aja dari pengalaman pribadi.Misalnya,aku ngebuat tokoh yang sifatnya selengekan .Dia ini jatuh cinta sama seorang cewek berambut pendek yang cueknya setengah mati.Dalam upaya meraih cintanya,si cowok ini malu-malu dan selalu jadi salah tingkah sendiri.

Dan sialnya,di dunia nyata ini aku mengalami hal yang nyata.Di proses PDKT ini,nasibku sama kayak si cowok : salah tingkah sendiri,malu,dan terkadang bikin si cewek dongkol.Semoga,ending kisahku sama cewek ini,gak seperti yang aku tulis di novelku : si cowok mati,sebelum bisa ngungkapin perasaannya ke cewek tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar