Terbalik

Hidupku benar-benar terbalik.

Aku tak seperti diriku yang dulu,yang idealis,perfeksionis.

Semua berubah dengan cepat,secepat pergerakan angin.

Disini aku sekarang berdiri,menatap langit dan atap rumah yang tetap sama.

Cuma,yang berbeda hanya aku,pikiranku dan lingkungan sekitarku.

Aku bukan lagi orang suci,orang dengan penuh rasa keadilan seperti dulu.

Aku telah menjadi monster mengerikan,yang dulu hanya ada dalam mimpi terburukku.

Kebencian telah pergi,kemarahan juga.Hati terasa lega,karena diriku yang dulu telah tiada.

Hati yang terpaku kepada seorang wanita berkacamata itu.

Dalam benakku kini hanya ada jalan terang dan lurus.

Yang akan memanduku menuju jalanku ke surga ataupun neraka.

Diam,aku mati.Hidup,aku mati.

Semuanya jadi terbalik,tidak seperti dulu.

Kemana diriku yang dulu?

Makhluk buas itu,ada dimana?

0 komentar:

Posting Komentar