Ketika remaja hiperaktif bertingkah,pasti ada saja hasilnya


Dibawah ini adalah sekumpulan nama-nama wanita yang pernah membuatku merasa"special" dan terus mendukungku.Bagi siapapun yang namanya disebutkan di sini jangan sekali-kali merasa GE-ER,ataupun merasa hebat.Penulisan nama-nama dibawah ini dipenuhi pertimbangan yang matang dari saya selaku penulis.Dalam pembuatannya tidak ada satupun pihak yang dirugikan,dan text ini dipertanggungjawabkan oleh saya.Bila anda ingin memberi kritik dan saran,segera kirim komen ke text ini atau komen saja di sini.Satu hal lagi yang perlu saya peringatkan adalah:bahwa siapa yang namanya ada di sini berarti saya menganggap mereka sebagai teman yang baik.SO,BOY KEEP ROCK,STAY AWAY FROM DRUGS AND HEAVY METAL!!


1.Zakia Puspa R (si gendut berambut keriting,yang sifat cueknya MasyaAllah..)

2.Aletheia Threskeia(Cewek yang luar biasa,katanya tenaganya sekuat kuda)

3.Verry Tiara Caprici (Cewek tomboy paling baik yang pernah aku kenal.Punya sisi keibuan juga lho ternyata!)

4.Lora Dewi Anggraeni(cewek yang paling komplikatif hatinya,tapi sebetulnya gak begitu juga kok.Kalo aku udah bertingkah pasti ketawa)

5.Ni Ketut Suwedarni(seorang cewek yang kalem,perhatian...tapi agak childish,btw kenapa banyak cewek yang childish ya??eniwei sikapnya yang kayak anak kecil itu kadang bikin gemes.Dia sering mangkel kalo aku udah bertingkah,gak kayak orang-orang pada umumnya)

6.Putri Fitria Rizky Mulyantari(seorang yang kini menjadi agak sedikit murung menurutku,gaktau kenapa.Aku kasihan sama dia,yah walaupun apa yang terjadi,the show must go on man.)

7.Adinda Sekar Arum Perwitasari(Si item yang manis,buset itemnya itu lho kaya kecap.Manis-manis legam,hahaha)

8.Rahmadiani Wijayanti (Si item yang rada-rada mabok,soalnya dia ini anak yang idiotic disease-nya gak ketulungan,hueheee)

9.Dewi Nur Zanirah (Hoho,mbokde satu ini orang paling baik yang juga paling sering ketawa ngeliat tingkahku yang gak karuan konyol+bodohnya)

10.Hidayah (kadang aku panggil marfuah,dan sampai sekarang aku gak tau asal muasal penamaan itu dari mana.Mbak-mbak yang sering mabok,dan cengengesan kalo tingkahku mbludak gak karuan.Harap maklum kalo dia sering mabok,kebanyakan deket sama kucing)

11.Afina Raida Vinci (seorang cewek yang superbly introvert-nya sering buat saya mangkel,meski gitu anak satu ini membuat saya tertarik,bukan karena apa,saya cuma mempelajari studi makhluk langka sekarang ini)

Sebenernya aku gak mau majang nama-nama dibawah ini..Tapi dengan nekat dan penuh kebodohan saya publikasikan teks ini agar saya bisa berbagi apa yang pernah saya rasakan semasa dulu maupun sekarang.Karena bagi saya tanpa berbagi hidup ini kurang nyaman.Kalau ada yang memberi komentar dengan unsur SARA,saya cukup menghadapi orang tersebut secara langsung saja


Dibawah ini juga ada kelanjutan dari kondisi hubungan sehari-hari saya sebagai penulis dari notes ini kepada yang bersangkutan.Mohon apa yang anda baca ini jangan dipublikasikan ke dunia lain,karena ditakutkan terjadi hal-hal yang aneh seperti yang baru saja saya alami...terima kasih ,salam damai,keep rock!!


1.Sebagai teman dekat(dekat disini maksudnya rumahnya)jarang melakukan kontak.Entah kenapa ya,dia itu selalu menarik untuk digodain,hahaha.Anyway,semua cewek juga suka aku jahilin sih,jadi yah maaf kalo ada salah perbuatan.


2.Aku baru tau kalo logatnya Theia itu kayak anak kecil,gitu.Dan kalo boleh jujur,aksennya aksen cadel.Jadi kadang kalo aku ngomong ama dia aku pengen ketawa aja.Dia sempet ada hubungan sama temenku sekelas dulu.Sekarang udah enggak sih,cuma ya sering deket aja.Huee bikin iri!!

3.hehem,banyak yang bisa dijelasin soal dia.Satu-satunya cewe yang aku sayang waktu di SMP.Hubungan cuma bertahan 6 bulan dengan penuh kebobrokan saya..Huohh,andaikan waktu bisa dirubah,man!Tapi tetep aja gak bisa.Seperti yang dikatakan banyak orang,no matter what happened,the show must go on.

4.Hoo,kata orang melupakan sakit masa lalu itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.Kalo boleh diinget-inget sebenernya awal hubunganku sama dia itu GJ(Gak jelas,red) tanpa adanya konsep yang membuat rencanaku ini berhasil.Dengan mengenal dia,aku baru merasakan pertama kali gimana rasanya bener-bener bersalah sama seorang cewek,sampe kita nangis.Trust me,its really happened.

5.Kata mbah anjing "Bim,kalo kamu masih suka tinggal bilang aja."."Tapi mbah,dia kan sudah kaya masa lalu saya aja mbah."."Halah,dalam hati kamu itu masih suka.Bilang aja ke dia,makin cepet makin baik"."Iya mbah,saya bilang bentar lagi"."Kapan Bim?""Ndak tau eh"."O ancene kowe iki cah edan."(perlu diketahui mbah anjing ini adalah pola pikir negatif saya).Kalo boleh cerita,sekarang dia udah jauh beruban(eh salah) berubah dari yang dulu..dia sekarang jutek,digodain dikit ngambekan,tapi gak sepenuhnya benar.Aku mungkin terlalu jail sama dia dan dia mungkin agak kurang suka sama sikapku itu.Kayaknya aku harus ngadakan Mass Revolution diriku sendiri,biar timbul kesan "dia pantes jadi cowokku" <----(Ceilee,ngarep!!).

6.Hehehem,kalo mau ngomongin soal dia rasanya kaya ngerawat kambing mau disembelih.Kenapa?seakan-akan pandangannya itu kaya mau disembelih ama majikannya,huee.Gak peduli di kelasnya ato dimana pas aku ketemu,kepalanya selalu disandarin ke bahu temen terus masang muka susah.Buweh,gak nahan boy.Sumpah!

7.Nah sekarang si Item ini.Orang ini benernya baik lho,sumpah!Jarang-jarang dapet sentuhan (eh salah) senyuman tulus dari seorang cewek,bung.Kata Rasulullah senyum itu ibadah.Jadi si Dinda ini seneng ibadah soalnya senyum terus.Tapi boy,apa kalo cewek senyam-senyum terus itu indikasi karo mereka GILA?

8.Hehehe,kalo mau ngomongin yang satu ini pastikan tidak ada makhluk lain di sekitar anda.Cek kedepan dan kebelakang.Apakah sudah cukup aman?Sudah?Yuuk lanjut.

Muka-muka artis,tapi kualitas diri kaya mbokde.Itulah si Denik.Hohoo,cewek yang satu ini sering dihujat karena kegeblegannya itu.Mau tau segebleg apa?klik di sini.

9.Mbokde ini orangnya suka senyum ya?(lhaa,sok tau banget),habisnya dia itu orang yang notabenenya suka senyum apalagi kalo ketemu orang kaya aku.Dia bilang,kalo aku ini orang yang rumit,walaupun aku sendiri bilang kalo aku ini sederhana.Well,boy.Itu terserah anda.Pokoknya jangan asal menilai orang sebelum anda tahu latar belakang orang itu.Oia buat dewi semoga anda mendapatkan kelanggengan bersama si cowok yang berhubungan dengan anda.

10.Hidayah binti Marfuah binti Raminah binti Aisyah binti Sarwah.Sepertinya penamaan anak ini tiada berhentinya,boy.Sebetulnya orang yang paling mengayomi saya itu dia,soalnya cara pandang kami ke kelompok X itu hampir sama(mohon jangan artikan kelompok X ini negatif ya).Salah satu cewek yang paling asik dibuat iseng,hahaha.Isengku gak karuan kalo ngadepin satu anak ini.Dia paling kaget kalo aku tiba-tiba nampang dengan pose super aneh (baca:kayak orang kesurupan mbah anjing).

11.Kalo mau cari orang kaya Afina buset susahnya minta ampun.Gak ada yang se-plek dia.Kapan saya bisa berbicara dengannya tanpa ada distorsi rambutan (eh salah) ruang dan waktu?(wah kalo udah gini,maboknya mulai dah).Hehem,kebetulan ini cewek punya blog di sini

Bolehlah anda tertawa,memaki sesuka anda.But you know,man.Sharing is the really way to know.Trust me,it works (emang L-Men?)




0 komentar:

Posting Komentar