Back in Black

Selamat datang 2013, walaupun ngucapinnya udah telat umur 27. 

Alhamdulillah, saya semakin sehat. Insiden pembacokan telah terlewati, walaupun imbasnya badan saya tidak berfungsi seperti sediakala. Masih nggak kapok juga pulang malem, keliaran dan gak ngasih orangtua. Namanya juga bebal, masuk kuping kiri keluar kuping kanan. 

Setelah kembali ke ranah dunia maya ini, saya cuma pengen aktif mengutarakan isi otak saya yang gak karuan, karena.. stok memori di otak ini udah kepenuhan, dan "sampah" yang ada di dalamnya harus segera keluar :D. 

Harapanku selama 2013 ini : Mama Suka Metal bisa bikin demo lagu. Band satu ini (insyallah) akan menjamah dunia heavy metal Surabaya. 
(logonya udah jadi)

Selain berkecimpung di dunia Heavy Metal, aku cuma berharap segara urusan duniawiku dilancarkan. Selain itu, kalo bisa juga urusan ranah percintaanku diluluskan :D, biar gak kesepian meratapi nasib. Selebihnya mohon doa dari anda yang membaca tulisan ini. Tulisan ini adalah tanda bahwa saya sudah siap secara mental dan fisik untuk hidup "menyimpang" dari "normalitas" saya tiap hari :D.




0 komentar:

Posting Komentar