Cupid's Dead

Kemarin aku barusan ngechat sama seorang temenku,namanya Idame.Idame adalah salah satu temenku satu jurusan,dan kebetulan dia temenku SMA dulu.Biasanya,kami ngebahas sesuatu yang aneh-aneh,mulai dari ngegosipin orang,sampe ngomongin hal mesum.Well,kayaknya urusan hal mesum aku yang mendominasi.Selain ngomongin hal-hal tersebut,biasanya kami saling curhat satu sama lain,entah itu soal pacaran,urusan sekolah,semuanya.

Kemarin,aku baru aja curhat sama anak ini,tentang suatu hal.Well,bisa ditebak kalo hal ini adalah urusan cinta-cintaan.Masalah yang aku ungkapin ke dia adalah,kegagalan,keraguan,sama
tekadku buat memulai kehidupan percintaanku.Aku cerita juga ke dia,kalo pagi harinya ,aku ngimpiin tentang orang ini.Aku lantas nanya pendapatnya,apakah aku ini terobsesi atau apa ? Dia ngejawab,walaupun kamu bilang,dan kamu berpikir kalau kamu gak suka seseorang,tapi kalau alam bawah sadarmu menggambarkan hal yang sebaliknya,maka bisa dipastikan kalau di hatimu yang terdalam,kamu suka orang tersebut.

Aku jadi mikir,apa aku sudah membohongi diri sendiri atau gimana,padahal aku memang beneran suka sama orang tersebut.Lantas,aku mulai mendogma diriku sendiri,supaya aku gak membohongi diriku sendiri lagi.Aku suka dia,dan aku gak mau mengelak dari fakta itu.

Lantas,aku juga cerita alasan-alasan kenapa aku ragu buat ngedeketin dia.Aku jawab,aku minder,karena begitu ngeliat sainganku yang notabene lebih "sangar" daripada aku,aku langsung ciut.Dibanding mereka,aku mungkin gak ada apa-apanya.Aku tau,aku salah karena ngerasa minder.Tapi lantas,si Idame bilang,"kamu kan belum tau juga si dia ngeresponnya gimana ke kamu sebenernya.Dan satu hal lagi,bim,kamu gak tau kepada siapa Cupid (dewa cinta) berpihak".

Lantas,aku ngaco ngejawab,"Lho,me.Cupid sudah mati,me.Itu sampe ada lagunya,Cupid's Dead-nya band Extreme".Oke,aku tau aku ngaco,tapi menurutku si Cupid ini beneran mati.Karena dia gak pernah nembakin panahnya ke cewek di sekitarku.Entah itu karena aku yang gak bisa ngelihat sekelilingku atau apa,aku nggak tau.Memang miris,tapi aku rasa gitu.

Menurutku,kalau dewa cinta sendiri saja sudah mati buatku,bagaimana aku bisa ngerasain cinta ?

0 komentar:

Posting Komentar