Mimpi

Beberapa hari lalu,aku ngebuat posting di kaskus,di bagian forum supernatural.Karena forum supernatural bahasannya emang "yang gaib-gaib dan diluar batas nalar manusia",jadi aku mutusin mampir disana.Aku nge-post kaya gini :

"Mau konsultasi nih gan.

jadi gini,kapan hari itu ane ngimpi mau dicaplok ular,tapi yang nglepasin ular itu mantan ane dulu gan.

denger-denger katanya yang mimpi dicaplok ular bakal dapet jodoh.nah menurut agan kira-kira kenapa disana ada mantan ane ya gan ? hehe gimana menurut agan ?"

Lantas,si empunya forum itu ngejawab singkat "hilangkan sakit hati ,kalau masih ada".

Well,bukannya syirik atau apa karena aku percaya hal-hal selain Allah.Tapi,mimpi itu juga atas kehendak Allah.Kalau memang terjadi,pasti ada suatu alasan.Dan kebetulan si "pakar" (menurut pendapat peserta forum) berpendapat demikian.Aku gak mau percaya,tapi kalau ada suatu pendapat yang mengatakan hal demikian,patutlah dijadikan pertimbangan pemikiran-pemikiran baru.

Sakit hati.

Sakit hati itu cikal bakalnya dendam dan kebencian.

Apa aku masih punya rasa benci ? Benci sama si mantanku ? Aku gak tahu,yang tahu adalah pemikiran terdalamku.Aku belum bisa ngelupain semua yang udah terjadi.Ingatan itu masih aja ada.Penyesalanku yang terdalam adalah ketika aku nelantarin hubunganku sama dia,dan kekesalanku yang terdalam ,adalah ketika aku pengen ngerangkai hubungan lagi sama dia,dan dia gak bisa nerima,karena dia sudah jatuh sama orang lain.

Konyol sekali.

Aku gak mau dikendalikan mimpi.Tapi,kalau pemikiranku dan tindakanku masih terpengaruh oleh hal tersebut,berarti memang ada yang salah sama pemikiranku.Aku cuma bisa berharap bisa ngilangin semua pemikiran itu.

#np Aku ingin hilang ingatan -rocket rockers.

0 komentar:

Posting Komentar