Mata Hati Telinga

"Buka mata hati telinga,sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta.Yang kau inginkan tak selalu yang kau butuhkan.Mungkin memang yang paling penting,cobalah untuk membuka mata".

Kalau ada yang termasuk fans Maliq and D'essentials yang baca blog ini,iya kalian benar.Itu lirik slagu Mata Hati Telinga,dari album dengan nama yang sama.Bukan bermaksud untuk ngajak galau ,tapi *ehm emang aku galau *dikit.

Dari liriknya aja udah ketauan,kalau lagu ini bertema tentang seseorang yang *ehm buntu tentang cinta,entah karena dia itu mengalami penolakan,cintanya gak berjalan mulus dan sebagainya.Di lagu ini,group Maliq mau menyerukan kalau urusan cinta itu mesti dinomorduakan,karena masih banyak yang lebih penting.Agak curcol juga sebenernya,tapi mau bagaimana lagi..

Buatku,yang penting di kuliah ini adalah dapet IP (lagi-lagi bahas IP) yang bagus biar orang tua bangga,selain itu...ehm banyak kayaknya hal-hal yang lebih penting,kayak gimana caranya bisa bangun pagi dua hari berturut-turut biar gak telat.Terus satu hal lagi juga membuat orangtua bangga,sekali aja seumur hidup sama anaknya yang satu ini.Tapi rasanya,aku terus gagal karena aku gak cukup membuka mata,hati sama telingaku,untuk menuju pola pikir yang baru.

Ibaratnya membuka mata hati telinga itu membuka pandangan baru,agar kita gak stuck di satu pemikiran yang sama.Walaupun terkadang ,kenyataan dan usaha kita gak sejalan,setidaknya kita harus berpikir positif,untuk menyikapi suatu hal secara bijak,tanpa terus menyalah-nyalahkan diri dan orang lain.

Stay positive,itulah pesan dari lagu ini yang aku tangkap :) .

0 komentar:

Posting Komentar