Trivia

Kadang,aku seringkali mikir kalo aku ini belum pernah sekalipun ngebuat orang tuaku bangga.
Rasanya pengen gitu sekali aja,mereka bisa mendapat kebahagiaan dari anaknya yang celeng ini.Hahaha,rasanya gak mudah ngelakukan semua itu karena perlu kerja keras.Sedangkan aku ini,tipe orang yang gak mau banyak-banyak kerja buat mencapai tujuanku.

Selama ini ,aku ngerasa kalo diriku ini kurang berbakti sama orangtua.Yang aku bisa lakuin,cuma bikin mereka tambah mangkel sama kegoblokanku ini.Aku cuma bisa ngasih beban aja ke mereka.
Ibuku bahkan pernah bilang , "kamu pengen ibu cepat mati ya? " waktu aku nyakitin hati beliau dulu.

Subhanallah,rasane pengen nangis rek pas nulis iki (sisi melankolis saya kumat kalo gini).Rasane gak keitung berapa kali aku bikin mereka kecewa karena sifatku yang bebal ini.

Tapi,kalo aku nyesal sekarang pun,juga gak akan ada gunanya.

Karena aku,harus bangun dari mimpi buruk ini.

Gak ada yang mustahil,kalo kamu percaya sama kemampuan dirimu.

Aku percaya,aku bisa ngebanggain orang tuaku.Kalau gak sekarang,mungkin nanti.

0 komentar:

Posting Komentar