Minal Aidzin Walfaidzin :D

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Oke,sodara-sodara berjumpa lagi di blog abstrak saya yang gak karuan ini.Saya ucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1431 H Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. :D.

Tahun ini,seperti biasa saya melakukan perjalanan jauh mengunjungi rumah nenek yang berada jauh di barat (kaya sun go kong aja).Lebih tepatnya,di Indramayu,kota mangga.

(disini lho)


Dan seperti biasa,perjalanan jauh pun harus ditempuh.Dari Surabaya ke sana bisa memakan waktu 12 jam penuh.Hueh,untungnya saya gak nyetir mobil selama di jalan,kalo nggak huhuhu pantat saya bisa tepos.

Tahun ini,saudara yang pulang cuma sedikit karena itulah suasana rumah nenek jadi sepi banget.Dan lagi,karena jatah nginep disana cuma 3 hari aja,alhasil gak dapet apa-apa buat oleh-oleh.

Walaupun sudah hampir bangkotan gini (padahal masih 17 taun),saya masih aja dapet THR.Alhamdulillah,jumlahnya sedikit lebih dari yang diperkirakan.Lumayan buat nambah-nambah uang saku sama beli effect buat Adinda (nama bass-ku) tercinta ,hehehe.

Saya harap,setelah bulan yang fitri ini saya mendapatkan rizki yang banyak,ilmu yang banyak,cewek yang banyak,hehehe apes gak dapet-dapet cewek.Semoga anda sekalian yang membaca blog ini juga mendapat rizki yang banyak (amin!) dan berkah dari Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar