Birthday Present

Seharusnya,di masa-masa ini aku belajar banyak-banyak,malah keasyikan ngeblog.Entah kenapa,semangat juangku masih naik turun.Mungkin ini gara-gara aku belum maksimal naikin meteran niatku ya,hahaha.Oke,itulah trivia dari saya sodara-sodara.

Hem,bingung katene nulis opo hahaha.

Jadi ceritanya,besok seseorang yang spesial,bakal berulang tahun.Rencananya,aku mau ngasih dia hadiah,tapi gimanapun juga ada aja kendalanya.Kendala pertama adalah,aku gak punya duit banyak dan yang kedua adalah buat apa ngasih hadiah ? .

Waktu nulis posting ini,aku lagi mikir-mikir jadi atau nggaknya aku ngasih hadiah ulang tahun ke dia.Kalo dilihat sejarahnya,selama 2 tahun lebih ini aku nggak pernah sekalipun ngasih dia sesuatu.Memang saya akui,kalo soal ngasih hadiah ke cewek saya ini agak pelit.Maunya dapet pacar tanpa ngasih-ngasih suatu hadiah gitu,tapi ujung-ujungnya tetep aja gembel (gak diterima,merana pula) .Ehm,lagi-lagi kelepasan curhat hahaha.

Niatnya,aku mau beli bunga gitu buat dia.Tapi,setelah aku pikir-pikir bunga itu kalo dibuat hadiah ulang tahun kurang bonafid.Udah gak bisa dipake jangka panjang,cepet kebuang pula.Lantas,aku berhenti mikir buat beli bunga.Kalaupun coklat,barang ini juga sama aja.Sama gembelnya kaya bunga.Dua barang ini tidak direkomendasikan untuk hadiah ulang tahun.Alasannya tentunya ada diatas ini.

Jadi,yang harus aku kasih (kalo niat) adalah sesuatu yang tahan lama,nggak langsung dibuang gitu aja,dan bisa diinget.Apa itu ? Entahlah,liat aja besok apa aku jadi ngasih dia apa enggak.

1 komentar:

Posting Komentar