Labil

Kinda awkward to write this on blog,though.

Mungkin anda yang sering baca (entahlah,bener apa nggak) blog ini,selalu mikir dan nanya ke saya,"ceweknya kok gonta-ganti bim?" atau "kamu mbahas siapa tuh bim?" atau yang paling parah "bos,postingan-mu idiot".Namanya juga blog yang sifatnya diary (bukan diare lho),unek-unek di dalem hati juga aku tuangin di sini.Kalo isinya gonta-ganti dari waktu ke waktu,berarti cuma ada dua penjelasan. 1.Aku ini anak labil ; 2.Aku kekurangan kerjaan sampe harus nyampah di blog .

Kenapa aku nulis ini?

Alasannya gampang,karena saya ini labil.

Sedikit-sedikit bisa "jatuh cinta".Sekali lirik,kesengsem dah.Tapi,kalo jadi orang yang begitu juga gak enak.Gak bisa rasakan nikmatnya,murninya jatuh cinta itu gimana.Gak bisa jadi orang yang konsisten dan sebagainya.Gak sedikit yang bilang "woo ,(sok) playboy" atau "bos meskipun gak punya pacar,tapi cewek kenalannya banyak".

Belakangan ini saya pun baru sadar,dan mikir "selama ini aku ini keterlaluan berarti".Aku lantas mikir lagi,"apa ini waktunya berhenti main-main,dan niat ke satu hubungan yang serius ? Dimana yang aku sukai,aku sayangi,aku kasihi cuma 1 orang ? Supaya aku gak jadi pengemis cinta? " .

Mindset udah dibentuk,sikap dan sifat juga udah mulai diperbaikin.Yang jadi pertanyaan sekarang adalah,apa diluar sana ada yang mau sama saya ? Mungkin,saat ini pertanyaan itu belum bisa dijawab.

0 komentar:

Posting Komentar