Cowok baik dan cowok nakal


"Jadi cowok jangan terlalu baik".

Kata-kata itu menuhin pikiranku belakangan ini.Gara-gara kata-kata itu aku jadi mikir,apa aku ini terlalu baik ya ? Membuat diri jadi orang yang pengertian,terlalu baik ,gentle bla-bla-bla.Apakah jadi orang yang terlalu baik itu salah ya ? .Terus,apa kita harus jadi cowok buruk-buruk ? Hmm..

Cowok yang baik,itu seakan-akan tidak bercela,tidak punya cacat di mata cewek yang dia sukai.Cowok baik,ujung-ujungnya nanti malah bikin si cewek sungkan ,karena dia terlalu sempurna buat si cewek.Bukannya jadian,malah temenan aja.Sedangkan kalo anda jadi cowok yang "nakal",anda mungkin lebih menarik buat si cewek.Walaupun anda adalah tukang bikin masalah,tapi anda justru dicari !! Cowok baik yang terlalu perfect pun,bisa anda kalahkan karena dia seakan-akan tidak punya cela.Justru cela ini lah yang membuat anda lebih disukai cewek,karena cewek tidak suka sesuatu yang terlalu sempurna.

Mungkin inilah faktor yang ngebuat anda-anda sekalian yang merupakan cowok baik banyak mengalami kegagalan.Lantas kita harus jadi cowok yang gimana ? 



COWOK BAIK

Keuntungan : DISUKAI CEWEK DAN PASTINYA CALON MERTUA

Kerugian : BIKIN CEWEK JADI SUNGKAN;BUKANNYA JADIAN MALAH TEMENAN

 


COWOK "NAKAL" 

KEUNTUNGAN : BIKIN CEWEK TERPESONA WALAUPUN BIANG ONAR

KERUGIAN : SUSAH WAKTU MAU LAMARAN,DAN SERING BIKIN CEWEK MENYE


Jadi bingung sendiri.

Yang jelas,saya ini terlalu baik.Sedikit-sedikit mau mengerti,sedikit-sedikit mau berkorban,bla-bla-bla.Bukankah itu,justru membuat saya merasakan hal-hal di atas ? Lantas,harus jadi apakah saya ? Cowok baik yang gak baik,atau cowok gak baik yang baik ? Jadi bingung.


0 komentar:

Posting Komentar