Love,what the fuck is that?

C.I.N.T.A

L.O.V.E

Apa itu semua?ada yang bisa menjelaskan secara konkrit dan rasional artinya?Karena jujur,saya gak tau apa artinya.Itulah yang saya rasakan saat ini : tidak tahu apa itu cinta,seperti apa bentuknya,bahkan ngerasakannya aja hampir tidak pernah.

Terkadang gitu,orang banyak berkoar-koar geje soal cinta,bahwa cinta itu begini-begini dan harus begini bla-bla-bla cret.Gak tahu deh,harus denger yang mana,soalnya gak bisa ada seorang temen atau seorang pun yang pendapatnya bisa mengena banget di hati.Seperti apapun nasehat mereka,tidak bisa menjelaskan dan menjabarkan apa yang saya rasakan.

Di sekitar saya banyak loh orang yang katanya "jatuh cinta" sama orang lain.Tapi gak mau komentar lebih jauh,soalnya takut ada yang salah paham,heuheu.

Okelah,mari kita tengok sumber terpercaya wikipedia yang semakin hari semakin tolol pintar.

"Love is the emotion of strong affection and personal attachment."

Artinya adalah cinta merupakan kumpulan emosi,perasaan yang kuat disertai ikatan pribadi .

Hmm,benarkah hanya luapan kumpulan emosi sesaat?saya tidak yakin.

Saya mempunyai seorang teman yang baik.Sangat baik sampai seakan bisa dibilang,*ehem saya jatuh cinta padanya.Namun sayang,saya harus merendah,karena dia tidak mau percaya dengan cinta itu,trauma katanya.

Dia sering mengatakan bahwa dia bisa menyukai sebuah film,benda secara utuh,tapi seorang lelaki ? Entahlah,gak dijawab .Dia mengatakan bahwa dia sudah hampa,tidak bisa lagi menerima itu secara utuh.Bahkan,akhir-akhir ini kalau saya lagi nge-tweet soal cinta,pasti (dan hampir 99%) dia ngetweet dengan kesan sewot juga,seperti aku ini gak ada kerjaan lain tah,atau apalah kayak gitu.

Tapi,apa cinta sudah membuat kamu berubah sejauh itu?

Aku tahu perasaanmu,karena mungkin..kita punya pandangan yang sama dalam hidup.Tapi untuk satu ini,kita punya perbedaan yang kontras.

Kamu menganggap cinta itu hal yang menyebalkan,membingungkan.

Aku menganggap cinta itu suatu hal yang harus didapat dan dicari dengan perjuangan.

Aku menuruti kata-katamu untuk benar-benar tidak pernah membahasnya sama sekali,karena kamu paling sensitif soal ini.Aku banyak bersalah,jadi seandainya kamu pernah membaca tulisan ini,aku mohon maafmu.Sesungguhnya aku,hanyalah anak bodoh yang mencari partner seumur hidup.Aku harap kamu bisa memahami,kenapa aku bisa jadi begini,karena dengan saling memahami,kita bisa saling menghargai satu sama lain.

Setelah sering mengingat kata-katanya,mungkin "cinta " yang aku rasakan ke dia ini agak beda.Ya,karena apa?pertama karena kita jarang bertemu,kontak langsung.Dan kedua,selama ini kontak cuma melalui dunia maya.

Aku cuma maunya kalo kita ketemu,kita duduk-duduk di padang rumput,ngomongin kehidupan.Itu aja,kok hehehe.

Yah setidaknya saat ini saya harus banyak-banyak menyemangati diri biar gak drop karena satu masalah ini,hahaha.gak ada ujungnya sih kalo ngebahas cinta :D . Oke,sudah malam,kawan.Saya harus ngacir dulu,mau garap desain jaket.

0 komentar:

Posting Komentar