Tentang teman : Putri Fitria Rizky

Yak,saat menulis posting ini saya sedang merana di sebuah warnet,diiringi suara takbir yang mengagungkan nama Allah ke seluruh penjuru (yak,tegas).Besok adalah idul qurban,hari dimana umat muslim melakukan ritual yang pernah dilakukan oleh nabi ibrahim saat beliau masih hidup : melakukan qurban.Lebih jelasnya monggo dilihat di internet.

Tapi ,yang akan saya terangkan adalah bukan tentang qurban.Jauh lebih gak penting dari hal-hal tersebut.Yak,sekarang yang saya bahas adalah tentang (gak tau juga sih awalnya mau mbahas apa) kenangan tentang seorang teman.Namanya (biar orangnya gak geer dan jadi salah kaprah) saya ganti F.

Pertama kenal F adalah 6 tahun lalu,waktu saya masih jadi anak SMP yang keroco,dan gak tau apa-apa soal dunia(meski sekarang juga gak tau apa-apa).Ya,pertama-tamanya saya memang gak kenal-kenal banget,karena saya ini orangnya kaku,dan jarang temen pas di SMP.Lagipula saya suka ngomong gak jelas,makanya susah dapet temen (ini susahnya jadi orang koleris).

Baru bisa ngomong jelas itu pas SMA.Kebetulan kita masuk sekolah yang sama,bahkan juga kelas yang sama.Yah,awalnya sih ya gak sering omong-omongan gitu sih,mungkin gara-gara dari SMP juga bukan temen canggung,jadi bawaan sampe awal-awal SMA.

Tapi begitu aku saya kenal orang ini,ngajak ngomong ala kadarnya ,saya menemukan satu hal : enak sisan diajak ngomong yo wong iki.Yah semenjak itu saya lebih sering membicarakan sesuatu sama orang ini.Selain karena dia pendengar yang baik,dia juga pembicara yang baik :D ,karena itu saya selalu meminta nasehat padanya baik disaat sumpek atau enggak.

Si F ini,menurut saya orangnya labil.Kadang ceria,kadang gitu murung merana kaya orang kehilangan asa.Kadang gitu kalo dia udah sumpek,aku jadi kepingin ngebantu sebisanya.Karena saya bukan orang yang bisa langsung tahu perasaan seseorang,maka saya tanya "apa yang bisa aku lakukan buat ngebantu kamu?" kalo memang dia sudah bilang "gak ada,terima kasih" aku juga ya gak bakal ngapa-ngapain,cuma mbatin gak jelas "semoga dia membaik".

Mungkin nek kamu mbaca ini,semoga kamu mendapat satu pesan : kamu adalah temanku yang baik,maka dari itu kamu saya hargai dengan tulisan di blog yang semrawut ini.Makasih banyak yo ef,atas bantuan support dan moral yang anda berikan :D .

1 komentar:

Posting Komentar