Alpha male

Alpha male adalah lelaki yang mendominasi,yang utama.Alpha male adalah istilah lain buat cowok yang keren.Dan,kaya cowok keren pada umumnya orang kaya gini ini punya kharisma tersendiri,rasa pede yang kuat dan mereka menarik buat cewek kebanyakan.Intinya adalah : alpha male adalah pria idaman wanita.

Alpha male bukan cowok yang cemen,yang bisanya mbontot dibelakang orang lain.Alpha male itu,orangnya pinter(bukan pinter manggil setan,atau ngeramal).Alpha male adalah,istilah buat cowok yang mempunyai kecakapan yang ngebikin dia jadi orang yang mendominasi,populer.

Ciri-ciri yang nunjukin kalo seorang cowok itu adalah alpha male apa bukan :

1.Alpha males are good decision maker

Kalo dalam urusan ngambil keputusan,alpha male itu langsung memberanikan diri,tanpa ragu.Sedangkan kalo yang bukan,cuma bisa diem ngeden berharap-harap cemas sambil mikir "coba tadi aku yang maju".

2.They're pretty great at making humor,and attracting people

Kalo orang yang bertipikal alpha male,orang itu bahan becandaannya "kasar",tapi gak vulgar dan yang ngedengerin itu pasti tertarik.Sedangkan yang bukan,pasti guyonannya guyonan orang alim,nyari yang aman dan sopan.Jadi wajar,kalo guyonannya gak bikin orang tertarik.

3.They're confidence enough and proud of the live they've had

Cowok yang bertipikal alpha male,adalah cowok yang pede.Mereka bangga dan bersyukur atas apa yang mereka punya.Sedangkan yang punya,gak pede dan cenderung ngeremehin dirinya sendiri (nah lo,kapan mau maju kalo gitu).

4.They're masculine

Ya,mereka maskulin.Yang artinya mereka itu punya karakteristik cowok "jantan" : badan proporsional,sopan santun,tegas,jujur dsb yang baik-baik lah.Dan yang bukan alpha male ini patut dipertanyakan : apakah dia ini hermaprodit ataukah bingung sama kejantanannya.

*buat kaum cowok yang ngebaca tulisan ini,pastikan bandingin diri kalian dan pikir lagi : apa saya sudah kayak gitu ?

1 komentar:

Posting Komentar