When i saw her,i....

Well,today's turned out to be great.

Hahahaha,tadi untung pas berangkat aku gak telat.Dan bodohnya pas dateng-dateng anak-anak kelas XII IPS ngerumunin depan ruangan ujian sambil ngerumpi,"wah iku areke.Bim,bim kasih tau iqbal siapa itu nong poy".

Buset,dateng-dateng langsung ditanyain beginian.Apa salahku?aku tidak berfetish sama nong poy yang shemale.Ah tidak..*dunia berakhir,sangkakala dibunyikan,bumi gonjang-ganjing langit kelap-kelap.

Hahahaha,aku yang baru dateng cuma bisa tampang pasang bego (muka standar) ,dan secara simpel jawab "yang jelas,cewek hahaha".Ya,nong poy cewek..cewek yang dulunya cowok.Cantik banget sayangnya shemale -__- .

Dan yang paling ngaco,waktu dame bilang "bim,kasih tahu bim.Nong poy kan pacarmu" dan begonya lisana langsung kaget "EH SUMPAH BIMA WES DUWE CEWEK ? AMBE K**** ??" dan kontan semua anak sos bilang "biasa ae lis" ,"kon ngomong opo seh gak nyambung blas".Hahahaha,lisana lisana..kalo ada cewek yang mau sama aku berarti ada dua hal yang bisa disimpulkan : 1.Cewek itu labil 2.Dunia bakal berakhir .

Dan ya,UAS Sosiologi-PpKn dimulai.Selebihnya aku gak bakal cerita,karena gak terlalu asik.

At least,i've finished the essay and multiple choice 30 minutes earlier,for sure.

Dan sorenya,aku akhirnya sempet nonton film 20th century boys.

Inti cerita film ini,tentang gimana bumi kiamat nanti.Bakal ada seorang juru selamat yang ngalahin tokoh antagonis yang pake topeng mata satu.Si penjahat ini dajjal banget,pas banget kaya dajjal.Bedanya rambutnya gak keriting kali ya. (gak tau lagi kalo dalem topengnya rambutnya keriting).

(kaya gini topengnya)
Asli,kisah dalem film ini asik banget,hehehe.Mau tau?nonton sendiri.Yang jelas,aku belum nonton yang ke-3.Ntar aja kalo agak malem pas orang-orang tidur.

Yah,dan tadi pas aku selesai ulangan,aku ketemu orang itu dan ya jantungku berdetak kencang.Apa aku jatuh cinta atau apa,aku gak tau.Tapi yang jelas aku ngagumin dia,hahaha.

Besok ulangan bahasa inggris.

Gak ngefek apa-apa sih sebetulnya,tapi cuma mau nulis disini sebagai pengingat hidupku aja.

Aku harus berjuang keras (buat selesai cepet).

0 komentar:

Posting Komentar