Forrest Gump

Yak,ini sudah hari ke-3 UAS.

Perjuangan masih panjang.

Aah,anyway aside from that i'm fine.

Kemarin aku baru beli DVD borongan sama mbakku tercinta.Yak,beli 50 biji harganya cuma 225,000 rupiah.Mumpung murah kita-kita beli yang buanyak hahaha.

Anyway,yang aku beli cuma sekumpulan film ini aja ;

Watchmen,Hancock,20th century boys 1,2,3,Devil,Scott pilgrim vs the world,diary of a wimpy kid dan yang terakhir forrest gump.

Dan yang paling berkesan adalah,forrest gump pastinya.

Di film ini aku ketawa-ketawa keras,ikutan sedih pas tau kisah-kisah masa lalunya si Forrest Gump (diperanin sama Tom Hanks).Dan yang jelas,quote paling asik yang aku bisa tangkep dari percakapannya forrest ,itu yang "Stupid is as stupid does" yah,bodoh ya bodoh.Selain "life is like a box of chocolate,you'll never know what you're gonna get",semua quote dari film ini asik.

My momma said miracle happens everyday,even some people say otherwise.

Keajaiban itu datang setiap hari,meski orang-orang gak percaya.

Kalo kita percaya,keajaiban itu pasti datang kok.

Anyway,so far Forrest Gump keren banget :D.

Yah,kalau seseorang yang jauh di sana gak ngasih intrik tentang film ini,mungkin aku gak bakal nonton film ini,bahkan gak pernah tau film ini ada.Hahaha,nasib jadi orang kuper.

Enough for tonight.

Okay,bye.

0 komentar:

Posting Komentar