Silent night,boring night,i see a blink of light

Yah,sesuai namanya,latar waktunya malem,suasananya boring.Dan lagi aku ngantuk,ngantuk banget.

Malem ini,aku keinget akan suatu hal,tentang suatu masalah yang udah terjadi lumayan lama,tapi baru keinget di benakku akhir-akhir ini.Hahaha,males sebetulnya nulisnya tapi ini aku lakukan cuma sebagai pengingat aja,bahwa : aku pernah ngalamin hal serupa ini.Well,here goes nothing.

Orang yang merubah jalan pemikiranku,seorang yang memahami jalan pikirku,maafkan aku kalo memoir (bahasaku kaya orang banyak cincong) ini sedikit nyinggung kamu.

Kita kembali ke masa berbulan -bulan lalu.

Yah,waktu itu memang nyenengin banget.Kita sering Ym-an sampe malem,bahkan aku pernah inget paling lama itu jam 3 pagi.Topik obrolannya dari yang serius sampe yang geje sekalipun.Dari ym an ini,aku ngerasa seneng punya temen ngobrol,dari ym an ini aku juga ngrasa sedih (buat alasan yang tetap dirahasiakan huehuehue >:) ) .

Sehubungan sama cerita itu,malem ini,aku buka-buka file lama di flashdiskku,dan aku nemu suatu file yang formatnya *.txt ,yang judulnya im.Im?apa ini? apa ini singkatan? Kalau iya pun,pasti singkatan dari "ini monyong" ,huahahahah tapi bukan.Setelah aku buka file itu,ternyata itu adalah chat history waktu aku Ym an sama orang itu.

Well,aku ngebaca-baca lagi.Di situ,aku tetep aja slengekan,ngaco,dan dia juga ikutan ngaco.Aku ketawa,dia ikutan ketawa.Aku geje,dia ikutan geje,haha.

Dan,bagian parahnya adalah waktu aku bilang mau bikin novel.Judulnya buku harian orang mati.

Dia nyalutin aku,karena bisa berkarya.

Tapi,dia gak suka karya yang bakal aku tulis karena karya tersebut dia anggap terlalu "menusuk".Akhirnya kita terus engkel-engkelan sampe bosen.Aku mangkel,tapi tetep berusaha gak marah.

Setelah sekian lama,aku mikir gini "mungkin bener ya apa yang dibilang dia,karena jalan cerita itu terlalu memberatkan perasaan seseorang yang dicintai oleh orang..yang sudah mati.Dan juga,kalo endingnya si cewek nangis-nangis bukannya bakal jadi geje?karena konklusi dari cerita itu bakal jelek..dan point terpenting adalah :cerita itu kaya cermin keegoisanku ,karena cerita itu menunjukkan kalau si karakter yang udah mati ini ,itu aku banget.Ini semua bentuk kekecewaanku karena perasaanku gak pernah terbales ke seseorang (yak,curhat lagi),dalem bentuk novel yang dikemas lebih dramatis.Hebat.

Anyway,setelah menjalani pertapaan sekian lama,akhirnya dengan nasihat dari orang itu dan pemikiran panjang,ending dari cerita "buku harian orang mati" yang aku lagi kerjain (dan gak tau bakal jadi kapan" bakal tak rombak ulang,biar pas.

Thanks for you,anyway :D .

NB : No hard feelings

0 komentar:

Posting Komentar