Tsunami Jepang

Sebelum memulai posting,mari kita berdoa buat Jepang yang baru saja terlanda Tsunami.*Mengheningkan cipta *tiba-tiba kentut .Oke,selesai.

Baru tadi aku tahu,kalo Jepang kena gempa.Pertamanya,aku ngeliat timeline twitterku ,seorang temenku nulis hashtag #prayforjapan.Pas pertama ngelihat,aku mikir "ada apa ini? Apa Miyabi jadi monster yang ngerusak kota,atau Naruto berhenti dirilis ? " dan setelah itu aku baru ngeliat ada orang di timeline yang nulis tsunami,gempa.Lantas aku jadi ngeri sendiri,dan ngaconya justru aku malah nulis semoga Miyabi nggak kenapa-kenapa.Atau parah lagi,aku malah bercanda ngaco kalau Susanoo lagi ribut sama Zeus dan Thor soal urusan sengketa tanah (agak SARA) .Dan setelah itu,aku putusin buat berhenti.

Gempa yang radiusnya lebih dari 7 SR itu,berhasil meluluhlantakkan sebagian besar prefektur Jepang.Di berita sempet ada mobil yang kejebak gak bisa bergerak sama sekali,dan lucunya lampu sen nya masih nyala.Mau kemana tsunami gini :D .

Di berbagai situs,banyak yang bahas soal Jepang.Bahkan ada yang memprediksi kalau bagian pesisir timur Indonesia juga bakal kena.Semoga tidak ada korban jiwa yang berlebihan atas peristiwa ini (amin).

0 komentar:

Posting Komentar