Failure is not an option

Kata orang,kegagalan adalah awal kegagalan selanjutnya keberhasilan .Mungkin kegagalan kali ini adalah pengingat,bahwa aku kurang optimal.Entah dalam usaha,doa maupun hoki.
Emangnya gagal ngapain sih sampe nulis beginian?? .

Aku Gagal SNMPTN Tulis.

Tapi,bukan itu yang jadi masalah.

Ini adalah salah satu kesempatan dimana aku bisa ngebahagiakan orangtuaku.

Malam ini seharusnya mereka bangga,anaknya yang slengekan ini masuk Ilmu Komunikasi Unair maupun FSRD ITB.

Tapi tidak demikian.Untuk alasan apa tepatnya,hanya Allah yang tahu.

Yang aku sayangkan adalah,kesempatan untuk membanggakan mereka.

Terpukul? Sangat jelas (walaupun sempat bilang ke teman-teman aku gakpapa) .Mau nangis di pojokan ? Jelas,tapi gak bisa.

Menyerah ? Tidak sama sekali.

Justru,ini semua mungkin suatu awal yang baru.

Inget postingku yang nyeritain tentang lagunya Bondan Prakoso feat.fade2black ,Ya Sudahlah ? Di salah satu liriknya,ada kata-kata yang menggambarkan semua ini.

Semua ini belum berakhir.

Waktunya bangun,Bima.

0 komentar:

Posting Komentar