Kenangan masa kecil

Semua inget Digimon ? Iya,yang dulu sering tayang di Indosiar jam 7.30 pagi (lupa tepatnya).Yang ceritanya tentang ABG yang dipilih buat nolong dunia digital dari serangan makhluk jahat.Selama petualangan ini,mereka ditemenin monster-monster nan imut yang bisa berubah wujud jadi serem..

Mungkin kalian inget Taichi sama Agumon,Yamato sama Gabumon,Koshiro sama Tentomon,Mimi sama Togemon,Sora sama Biyomon ,Joe sama Gomamon,dan Takeru sama Patamon.Ya,7 ABG labil itu punya pasangan digimon yang unyu punya.Andaikan aku punya digimon,aku maunya Gabumon.Entah kenapa,dari dulu suka sama Gabumon.Mungkin masih sebangsa kali ya.

Digimon biasa ngisi masa-masa kecilku pas SD dulu.Biasanya,kalo hari minggu aku bela-belain bangun pagi buat nontonin Digimon.Biasanya kalo gak ngikutin 1 episode aja,rasanya nyesel banget.

Digimon ngisi masa kecilku sama impian-impian.Andaikan aku punya Digimon,aku pasti bakal ngajak digimonku itu lari-lari di padang rumput.Aku kejar-kejaran sama temenku cewek dengan baju yang keluar-keluar.Tunggu,ini kaya adegan film pedofil -__-a .

Lagu Openingnya yang di-dubbing,waktu kecil sering bikin aku excited .Indah banget rasanya,haha.

Di bawah ini adalah opening versi Indonesia.


Lirik :

Menjadi kupu yang sehat
Terbawa angin berkilau
Sekarang ku pergi untuk bertemu dikau.

Hal yang bukan urusanmu
Lebih baik lupakan saja
Tidak ada waktu untuk bermain-main.

Apa yang (wowowowowow)
Bisa dicapai di langit ini
Tetapi (wowowowowow)
Kita tidak tahu rencana esok hari.

Setelah mimpi panjang tiada akhir
Di dunia sepi,hingga pikiran bersemangat
Walau kelihatannya akan kalah

Tapi kepakan sayap tiada kabarnya
Hanya berkhayal,pasti kan bisa terbang
Oh sayangku

Lirik ini entah kenapa,membicarakan impian .Impian sejati yang sekarang sudah mati.Masa kanak-kanak yang penuh impian sekarang sudah hilang,karena dimakan sama impian yang ngehe.Impian anak kecil jaman sekarang bukan diisi sama anime-anime superunyu kaya gini,malah diisi sama lagu-lagu ABG labil dan sinetron.

Kemana impian jaman kita kecil dulu? Kemana impian masa kecil kita yang bisa membantu kita berimajinasi ?


1 komentar:

Posting Komentar