10 things about....

Sebenernya gak mau nulis ginian,tapi yah namanya menghargai orang ya :p.

1.Ngaret.Jikalau anda jarang menemui orang yang bisa molor sama waktu sampe parah,maka saya adalah orang yang bakal anda temui untuk pertama kalinya.

2.Moody.Kadang males,kadang bersemangat tergantung mood.Dan lebih seringnya bad mood.

3.Narsis.Suka membanggakan diri sendiri sebagai orang ganteng,padahal kenyataannya? Ganteng !! *ambil ember,muntah.

4.Sering dibilang homo.Nasib jadi jomblo gak laku-laku.Tapi kalo laku,itu pertanda buruk,karena saya bukan barang.

5.Pemimpi(n).Konseptor yang baik,tapi bukan organisator yang baik.

6.Sering dibilang judes ,padahal justru mereka yang bilang itu yang judes.Apaan sih gak jelas (lho kan judes).

7.Partner yang setia.Mau jadi mitra kerja?Bandmate,atau mungkin soulmate saya? Saya pasti selalu bisa membantu.Kecuali disuruh copot baju ataupun mati,saya rela melakukan apa aja buat teman.Insyaallah.

8.Cuek.Anda bukan teman saya dan tiba-tiba anda memohon bantuan saya ? Jangan harap.Orang lain banyak cincong soal kehidupan saya?Masa bodoh.

9."Nyeni".Dalam artian konotatif dan denotatif.Alhamdulillah dilahirkan sebagai orang kreatif,dan alhamdulillah juga jadi orang yang "menyimpang" dari norma sosial,walaupun konsekuensinya nanti dianggap orang sedeng atau aneh.

10.Gutsy.Berani,penuh semangat menggelora.Meskipun sering dibilang autis,saya tetap nyaman dengan diri saya yang selalu banyak gerak,menunjukkan semangat juang yang luar biasa.

Well,itu semua tentang saya hahaha.Sebenarnya masih banyak,lah.Faktanya,kamu tidak bisa secara sempurna mendeskripsikan dirimu sendiri.

Peraturannya :
1. Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;
2. Harus memilih 5 orang yang akan ditag;
3. Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;
4. Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu;
5. Selamat mem-posting!


Link berikut :

1.Afina Raida Vinci
2.Ririe Rachmania

0 komentar:

Posting Komentar