Kenyataan yang tersembunyi

Dibalik semua kegeloanku,tersembunyi sosok jahat yang haus kekuasaan,pemarah dengki,dan dipenuhi amarah tak terbendung.Semua itu bisa terpicu kalau aku berhasil menekan batas gerbang "kesabaran","rasionalitas",dan yang terakhir gerbang "nurani".Kalau aku menekan batas atau mendobrak batas salah satu gerbang itu dijamin sisi jahatku bakal keluar.Keadaanku akhir-akhir ini gak baik sama sekali,bahkan bisa dikata buruk.Semua itu karena kepikiran satu masalah menyebalkan yang jadi parasit pikiran.Liat aja postinganku sebelumnya kalian pasti tau.

Oke kembali lagi ke keadaanku yang gak enak,aku panas bukan secara jasmaniah tapi rohaniah juga.Waktu aku sakit,aku merasakan banyak pikiran hingga batas kesabaran sama rasionalitasku hampir aja jebol.Semua pasti tau kalo gerbang rasionalitas ama kesabaran udah jebol kita bakal jadi apa,pasti kalap kan?oke lah.Well,at least berapa hari ini aku nyoba buat sabar dan gak temperamen,soalnya makin aku temperamen justru suhu badanku bisa naik turun.

0 komentar:

Posting Komentar