Meskipun sedikit..

Hari ini diawali sama hal yang mengejutkan.Yudis bawa laptop dan anda tahu apa yang menjadi wallpaper-nya??BAPHOMET!!

Wah,ini anak satanis mania,gila.Tapi jujur,kalo bisa dibilang,asik lhoh.Dan begitu aku ngeliat,aku langsung ketawa bareng dia.Terus dia nunjukin blog yahudi indonesia,wow gile.aSzIk bEudZ..Kalo mau liat coba deh klik disini.

Oke,terus lanjut ke pelajaran.Jam pertama,pak Gun guru bahasa inggris.Walaupun orang ini adalah guru mulok pengembangan speaking,buset speakingnya mendekati infrasonik,boy.Susah didengar pake telinga biasa.Huahahaha.Tadi beliau nyuruh kami garap tugas,yang notabenenya gak jelas.Huehehe,oke lah.Tak turutin garap pak.Kasian aku sama bapak,jarang diperhatikan murid.

Abis nulis panjang lebar,aku langsung aja siap-siap buat ganti baju,buat olahraga.Hari ini tes lompat,dan sialnya aku paling gak bisa ngregangin kaki sambil lompat.Hasilnya ya diloncatin aja itu balok kayu kayak lompatnya orang nias,itu yang kayak iklannya bank Mandiri yang dulu,hehe :D.Tapi man,Alhamdulillah berhasil melompati balok kayu itu dengan mudah!Hahah,say goodbye to remedy!

Eniwei,hari ini sama kemarin badanku gak fit banget.Mungkin laper,karena begitu gak makan aku selalu panas mendadak.Oke,cari makan lah.Tapi,lagi-lagi Adin datang=>cari tanda tangan=>repot=>film 2012 belum aku tonton(lho?) {implikasi ini mirip dari postingan 1 hari yang lalu).

Very well,yang namanya nyari ttd buat lembar pengesahan ini susah-susah gampang,kok.Tinggal bla2,tunggu tandatangan,beres.Tapi,ngulang buat nyari tanda tangan lagi?MALES!!Mau tau alesannya?

1.REPOT bolak balik kesana kemari nyari orang bersangkutan

2.MALU kalo bolak-balik minta tanda tangan dalam konteks yang sama

3.AKU TERLALU CAPEK buat nyari

Hehem,tapi gakpapa,semua rasa lelahku itu tergantikan dengan sedikit rasa senang karena berhasil menjalankan project D,huahahaha (ketawa setan).Mau tau gimana ceritanya?Oke boy,yuk mari.

Hahaha,sebelumnya kembali ke perkara nyari tanda tangan lagi,dan nyari makan.Aku ngeliat anak itu (baca postinganku yang ini,cari nomer 5).Dia lagi duduk sama anak-anak Pas-Q,sama cowoknya pula,jadi aku males nyapa mereka,disamping aku emang orangnya cuek,ditambah aku masih mangkel sama dia(kalo soal ini rahasia,man).

Woke,seperti yang kalian ketahui dari semua orang cuek,dipanggil pun gak bakal noleh.MALES.Gak penting banget,lhaa pokoknya.Udah gitu,si om (panggilannya Audit,temenku Pas-Q) sok manggil mancung segala (asal tau aja aku males dipanggil mancung selain sama 3 orang,yaitu Adit Ary Mas Dimbud),jadi jangan salah kalo manggil aku mancung tapi aku acuh.

Yuk kita ke waktu pas jam pulang udah deket.Aku,Azwar pingin ke kantin nangkring nyari orang(Oia,War.Emang kamu gak nganggep aku orang ya?ah so what).Akhirnya ketemu PF,Evi,Dewi,Nenny,sama Nabila.Mereka lagi repot bikin sejenis bros dari kain,terus diisi kapas(kapas ini ngingetin aku sama pembalut,huahaha).Dan aku cuma ngeliatin mereka aja lah.Ada satu muka yang bikin aku penasaran,yaitu Nabila.Biasanya tu anak senengnya senyam-senyum gak jelas,tapi kali ini beda!Mukanya cemberut!

Apa lagi salahku?Ato emang ini anak satu emang penuh dengan kesalahan(huahahaha).Coba tanya aja,kenapa kok merengut.

B:Bil,kamu kenapa

N:..

B:Salahku apa:?

N:....

Duh,gila.Mukanya kusut banget,dan kayaknya bukan kusut biasa.Harus pake setrika areng biar bener-bener licin,hehe.Aku asik ngerumpi sama Azwar&PF,lalu tiba-tiba dia muncul,sama Akbar.Oke lah,aku tangkringin bentar,terus aku denger dia ngomongin soal bordir-bordiran,bahannya beda,di delta ada.Dasar mabok,kebanyakan happy-happy sih makanya Topi senior punyamu HILANG.Hueh,dengan tanpa dosa aku bilang gini

B:Kok isok iku lho,topi senior ilang.CUPU

R:Huih,mayak cak (sambil meringis)

Haha,project D tahap 1 sudah berhasil,sekarang tinggal tahap-tahap selanjutnya.Kalo mau tau kontennya project D,tunggu ya berapa hari lagi,hehe.Anyway,gak lama kemudian,si tebo itu dateng lagi.Andaikan aku bisa,udah tak benturin itu muka orang ke meja kantin,biar puas.Kalo dihajar habis-habisan itu terlalu sadis,man.Saya benar-benar tidak punya niatan untuk kesana(sementara ini).Hatiku rasanya panas,boy ngeliat itu orang dua-duaan,udah gitu kepalaku panas juga.DOUBLE HEAT!!

Tapi Azwar bilang,udahlah gak usah liat ke belakang.Tambah panas.Oke aku ngerti maksudmu war,mungkin tujuanmu biar aku gak jadi pendendam.Tapi boy,sorry.I will tell the real pain to them.Pas waktu nunjukin jam 12.30,dan Azwar minta dianterin ke rumah sakit Husada utama.Awalnya aku bermalas ria,tapi setelah disokong Nenny dan PF,saya tersentuh (boong yang ini ).Akhirnya nganterin Azwar ke sana,dan aku langsung melesat ke studio band CMS,mau ngeband.Begitu sampe aku langsung nangkring dan tiba-tiba Gobes dateng.Aku curhat soal aku lihat si dia di kantin,terus Andre dateng,jadi tertunda lhaa.Berikut dengan Bantal.Tapi saudara-saudara yang membuat saya terkaget-kaget adalah kedatangan saudara YONDI dan KEMPEL!!BALAK!!

Oke,seperti biasa pembuka kegiatan adalah Lagu Buang Sampah.Karena kami mungkin masih dikategorikan sebagai beginner,jadi ini lagu belum diberi Hak Cipta.Doakan kami bisa masuk dapur rekaman,terus bisa sepenuhnya jadi milik kami.Lagu ini kombinasi Reggae,ditambah jazz dikit-dikit sama rock.Konyol,boy.Kalo uda rekaman ntar download ya!!

Setelah nge-jam G.J,aku nemukan satu lagu asal,tapi asik.Ngerock!Belum dikasih lirik sama judul sih tapi diusahain secepetnya.Dan pas kami nylesein lagu,tiba-tiba Andre main lagu-nya Gebby yang Jauh kau Pergi(kalo mau denger download aja disini).Wueks,past time trauma-ku kambuh lagi.Ini lagu super aLaY yang aku mainin sama group bandku dulu.Hiih,jadi males ngingetnya.Langsung aku ngambek,nakut-nakutin anak-anak aku mau pulang.Tapi boy,intimidasi tidak berjalan dengan baik!

Cuek bebek adalah jalan yang tepat,hahaha.Begitu selesai,Andre tanpa dosa mainin lagunya Angkasa-JPS,wueks jijaay.Males ngebahasnya.Cari aja di google,males masang link-nya.Hahaha,aku sih biasa aja sama ini lagu tapi justru Gobes yang sekarang gitu.Dia pura-pura dengerin lagu sambil masang headset.Halah,bes gobes,gak mempan wah.Meskipun kamu mau bagaimanapun,kamu tetap akan mendengarkan lagu blangsak ini,huahahaha(ketawa orang kesetanan).

Pas udah selesai nge-band,aku ngajak anak-anak makan es Oyen.FYI aja,es oyen langganan kita-kita ada di deket jalan pacuan kuda.Bagi yang belum tau es Oyen,silahkan cari di dekat rumah anda.DIJAMIN ENAK!!

Habis pulang rasanya badan panas banget,dan kontan aku langsung terkapar di depan kamar,dan aku minta tolong Mbak Mia,pembantu di rumah buat ngambilin air buat ngompres demam.Begitu ibuku tau,aku langsung disuruh pindah ke kamarnya yang notabenenya adem.Begitu aku bilang leherku sakit,ibu langsung ngambil "alat eksekusi"pijatnya,kaya corong,bisa ditarik kaya pompa.Begitu disedot sakitnya luar biasa.Tapi manjur lho!

Begitu aku selesai "dieksekusi",aku langsung disuruh minum obat,dan sebelumnya aku harus ngabisin kelapa ijo penuh.Woh,kembungnya bukan main,man!Dan begitu aku minum obat,1 jam sesudahnya panasku nurun,dari 39 derajat jadi 36.Cepet banget,ya.Alhamdulillah.Tapi yang namanya seorang ibu,pasti mangkel kalo anaknya yang sakit kemana-mana.Karena aku ngelayap ke warnet,aku dipanggil terus dimarain.Maaf,karena saya ingin membaca scan Bleach dan Naruto yang terbaru.


BTW,uda malem.Besok aja lah,lanjut!



0 komentar:

Posting Komentar