Kaleidoskop 2011

Tahun ini adalah tahun kebahagiaan sekaligus kepedihan.Pedihnya,karena seperti tahun-tahun sebelumnya,aku masih jomblo *brb nangis di pojokan.Senengnya karena,well banyak hal.

Di tahun ini juga,aku mulai nemuin temen-temen baru,memasuki bangku kuliah setelah mengalami kegagalan di SNMPTN.Selain itu di tahun ini aku udah berumur 18,pertanda awal kedewasaan (dari segi fisik).Di tahun ini juga aku baru bisa move on dari seorang cewek yang di tahun 2010 kemarin bikin aku nelangsa lahir batin.Setelah perjuangan dan pergumulan yang begitu keras selama hampir 364 hari,aku sekarang ada di penghujung tahun 2011.Sekarang,pukul 2.44 dinihari di tanggal 31 januari 2011,aku mau nulis tentang resolusi buat tahun 2012.

1.Cari cewek
2.Belajar yang serius
3.Ngeband
4.Memperdalam ajaran agama
5.Ngebanggain orangtua
6.Berguna buat teman-teman tanpa disalahgunakan

0 komentar:

Posting Komentar