3 Hari=8 mata pelajaran

WOW,akhirnya sebagian ulangan susulan udah selesai.Dari 10 mata pelajaran yang aku susul seenggaknya udah 8 mata pelajaran yang aku susul.Akh,alhamdulillah ya Allah,akhirnya hambamu ini menuntaskan tugas suci(walaupun sosio kena remidi,eh tapi aku yakin lho itu gak remidi!Wah bu mei sawangane sensi).Hari pertama aku harus nyusul Ekonomi,agama.Hari kedua,Sosiologi,mandarin,bahasa inggris,TIK.Terus ini barusan tadi Geografi sama PkN.Yang kesisa tinggal bahasa Jerman sama Matematika.Kalo boleh jujur,soal susulan paling hellish itu soal PkN.Wow,aku ngerjainnya lama banget-banget-banget.Tapi biar aja dah,remidi tinggal remidi.

3 Hari ini(Rabu,kamis,Jumat)aku isi sama yang namanya belajar kesepuluh mata pelajaran itu.Mau tau rasanya kaya apa?Jangan coba-coba tanya,rasanya gak enak.Otak manusia pasti bosen ngadepin pelajaran itu semua,bahkan aku juga.Hari pertama yang aku niatin buat semalem penuh belajar,ujung-ujungnya disambi sama buka facebook,trus smsan.Untungnya,aku belajar dan aku gak nyesel buat ngerjainnya.Kalo jadi tahu benyek,jadilah aku tahu benyek,ancur lebur gara-gara digencet ulekan.Sekarang ini yang aku tunggu tinggal adanya bu Roes di tempat,sama ulangan susulan bahasa jerman.Well,wish me luck guys!!.

Kalo mau nyeritain hari-hari ini,rasanya seneng campur susah ditambah bengek.Hari rabu kemarin,aku minjemin buku kambing jantan sama cinta brontosaurus ke dia.Bantal mau pinjem,tapi sayang aku berkata TIDAK.Demi rasa itu,man!Saya rela ngapain aja(asal gak disuruh pake celana dalem keliling kota).Dia ngebatin-batin sendiri waktu baca,"kok ada yah orang yang idiotnya kaya gini".Wew,untung aku gak ngumbar keidiotanku disini,bisa-bisa aku disangka pasien menur lepas.

Hari ini aku baru aja ngeband buat ngebenerin lagu Pathway of pain.Walaupun tanpa gobes,aku andre sama bantal bisa ngebenerenin ini lagu.Yah,moga-moga aja pas ada gobes ini lagu bisa bener dan bisa dibuat rekaman (tunggu aja,ya penggemar CMC!!).Hoeh,keren banget hari ini,yang gak bikin keren cuma pengumuman remidi sosio itu aja.Well,for the last time,i will say "las parte" for all you guys who read my blog.I just want to share some story to you guys :D .

0 komentar:

Posting Komentar