Malaysia = pasar blauran,dan rambut yang tidak karuan

Wew,kemarin ortuku baru pulang dari Malaysia.Iya Malaysia yang itu,tuh yang sempet ada gegeran sama negara kita sampe dibawa ke PBB gara-gara (katanya) nyuri budaya kita,dan yang sempet ada gegeran besar-besaran yang didalangi Manohara sama suaminya itu,pangeran Klenteng(eh salah),Kelantan.
(tempatnya pangeran kelenteng kelantang menyiksa manohara)

Tujuannya,bapakku mau ada seminar hukum disana,tapi baru tanggal 27(kesana berapa hari yang lalu tujuannya buat jalan-jalan).Begitu mereka dateng,ekspektasiku udah nerawang-nerawang yang aneh-aneh:dibeliin tas,ato barang aneh lah,ato paling gak dibeliin coklat koin kaya waktu bapakku pulang dari Singapura.Ternyata oh ternyata,malang melanda.Mereka gak beli barang-barang yang bagus,yang aku arepin.Mereka cuma beli : gantungan kunci,baju,coklat,terus ada lagi hiasan dinding yang mirip gulungan ninja naruto.Alesannya mereka beli ini aja,karena katanya selera orang Malaysia itu norak-norak,barangnya jelek tapi mahal,mendingan di Indonesia atau singapura.Malaysia dengan kata lain sama aja kaya pasar Blauran,barangnya gak keruan dan berkualitas kurang baik.Tapi,dari sejumlah barang yang dibeli itu,ada satu benda yang khusus dibeliin buat aku (ibuku error kali ya makanya dibeliin benda ini).


(lolipop raksasa,masih disegel,siapa yang mau?bayar)

Hwaow,aku bener-berenr kesulitan waktu mau nyoba makannya,dan dengan gila aku nyoba eksperimen ini: apakah bisa lolipop ini dimasukkan ke mulut saya?.Lantas,aku nyoba dan hasil eksperimennya kira-kira seperti ini.Untuk anda yang mulutnya berukuran normal,saya sarankan untuk tidak mencobanya.
(dengan susah payah saya mencoba memasukkannnya)

Akhirnya,aku nyerah dan pasrah,ditambah lagi stress.
(pose orang kesusahan makan lolipop)

Akhirnya itu lolipop aku simpen,biar besoknya bisa aku makan.Tapi berhubung sekarang lagi males bermanis-manis,jadi aku gak makan.Tadi pagi,sambil bengek aku bangun dari tidur(gara-gara kipas angin baru sialan),dan ngeliat HP.Gak ada balesan dari si dia.Ah,gakpapa lah,yang penting intinya nyampe(if you know what i mean).Akh,pagi yang meresahkan soalnya hari ini jam 9.30 sampe 10.30 adalah pengambilan raport.Bukan takut nilai jelek,tapi takut ada komentar apa-apa dari Bu Mei.Dan ternyata estimasiku bener.Bu Mei bilang, "saya ada keluhan.Anak ibu mirip anjing.".Eh bukan itu,yang bener "Anak ibu suka marah-marah kalo dikatain temennya".Sial,saya bukan anjing yang suka marah,bu.Ampun deh :(

Rata-rata nilai?81.Jelek banget,deh kalo menurutku,buat anak yang ada di kelas yang berisikan 14 murid.Tadi juga bu Mei ngomel-ngomel katanya anak 14 gak bisa rukun.Well,bu kita yang cowok sih rukun-rukun aja.Nyonya-nyonyanya(except for Lisana,Idame sama Vivi) blangsak semua,bu.Kacau,balau negara,kelasku ini.Aku udah nerawang awal semester 2 nanti,bu Mei pasti ngebahas perkara ini.

Udah 1 bulan terakhir ini aku gak potong rambut,dan seperti yang kalian tau: RAMBUT JADI GAK KARUAN .Aku males potong rambut,jadi aku bercuek ria aja dulu.Tapi setelah liat bagaimana gak karuannya orang yang gak potong rambut seperti yang dicontohin Raditya Dika di iklan M3 internet kemarin,aku jadi pengen cepet-cepet potong.Tadi ibuku sempet rewel,tapi beliau bilang "kamu itu lebih cocok potong pendek,nak".

(alasannya adalah karena sehabis bangun tidur,rambut saya akan seperti ini).

Agenda hari minggu nanti,pertama kali adalah potong rambut.Saya tidak mau rambut saya seperti kapuk mengambang-ngambang di kali.I'm willing for a new haircut.


2 komentar:

Posting Komentar