Dikerjain

Keluargaku itu cenderung iseng.Dari bapak sampe anak bontotnya ini,semuanya iseng.Dulu waktu aku masih SMP,kakak tiriku suka ngerjain aku waktu tidur malem-malem.Dia dengan brutalnya ngebuka celanaku,dan ngegambar tititku sama gambar gajah kaya di kartun Shinchan.Aku uring-uringan,tapi ditanggepin sambil ketawa.Akhirnya aku pengen ngebales,tapi selalu kelupaan.



Baru-baru ini aku jadi korban kebiadaban mbakku,dan perlu dicatat tindakan ini biadab.Dengan polosnya dia moto aku yang lagi tidur karena kecapekan,dan aku dipasangin kacamata+disodorin dot.Berikut ini poto brutal hasil jepretan dia


(aku yang lagi enak-enak tidur dijailin gila-gilaan).

Anyway,ngamuk-ngamuk pun aku gak bisa karena kebetulan aku juga lagi sakit.Akhirnya aku diem aja dan membiarkan semua ini.Well,you don't have to kick butt all the times,right?

0 komentar:

Posting Komentar