Nonton sendiri = Enjoy

Hari ini,aku bingung antara harus seneng sama harus sedih.Senengnya,bisa nonton Legion dan gak senengnya *ehm dia tidak mau diajak nonton.Yah,mengingat saya ini orang berwajah (dan berotak) mesum,wajar lah orang takut-takut sendiri.Aku bangun jam 8.30 pagi,dan ngedapetin kalo bapakku udah pergi ke kantor.Langsung aja aku ngelayap ke kamar ibuku,ngambil laptop dan ngelanjutin garapan modelling Dinosaurus yang aku buat kemarin.Ntar aku pajang potonya kalo udah perfect.

Tiba-tiba ada SMS dari Ici,dan dia nulis maaf baru bales lagi OTW ke Bandung.Aji gile,malah dia yang ke Bandung.Aku cerita kalo aku mau nonton Legion,sendirian soalnya *ehm karena masalah diatas.Dia bilang,yaudah nonton aja sendiri,lebih ngirit.Oke,aku nurutin saran kamu neng.Terus aku sms si Denik,katanya dia mau nonton rumah Dara,di Delta(yang sekarang filmnya jelek-jelek ).BTW kenapa juga namanya Rumah Dara?Apakah karena disemayami oleh burung Dara,diisi banyak dara-dara manis(wow,kaya sarang mecun) ataukah rumahnya Mbok Dara?Gak tau ah,males deh.

Aku langsung berangkat ke TP naik sepeda Minerva 150R kesayanganku,yang akhir-akhr ini jarang aku cuci dan rawat karena malesnya aku.Kalo diliat,spion kanan sepeda udah geleng-geleng.Lantas aku pinjem kunci L buat ngencengin bautnya spion ini.Well,Everything seems fine and i'm ready to go.Kaya biasa,aku lewat Kedungdoro dan tembus ke Tegalsari,dan akhirnya sampe ke TP.Begitu nyampe,rasanya sepi minta ampun.Aku gak nemu satu pun orang yang aku kenal(apes jadi jomblo,beruntung juga jadi jomblo).Seenggaknya aku gak perlu ngeluarin banyak duit buat nalangin cewek,dan ngumpanin dia sama makanan.Begitu sampe di XXI (di 21 cineplex udah gak ada film luar negeri),dan mesen kursi di deretan D nomer 17(gak mau D13 entar saingan ama film D13-U).Sebelum masuk,aku nyelonong dulu ke Quickly dan begitu aku nyampe,aku ngeliat mas-mas chinese dengan rambut kelimis yang terus ceriwis sama pegawainya Quickly(begonya,mereka melongo dan ngeiyain aja si mas-mas ini),sampe gak merhatiin aku udah mau ngomong (nasib jadi orang kasihan).Aku pesen shake rasa coklat,dan langsung ke bagian pickup.Aku ngeliat shake coklat ini dibuat sama es krim vanila segaban,terus dimasukin sejenis larutan coklat.Yee,kalo gitu mah mbakku juga bisa ngebuatin,gampang gitu.Rugi Rp.16,000 melayang,mending dibuat beli DVD bajakan (tidak menghargai karya orang nih).Dan,kegiatan geje dimulai buat ngabisin waktu 1 jam secara percuma: jalan-jalan keliling TP,mencuci mata sekalian nyari orang yang dikenal.Dari jam 12.07-12 45,kerjaanku itu-itu aja sambil nyeruput Quickly.At last,at 12.50 PM the door to theater 2 was opened. Tapi sebelumnya aku ke WC dulu , kebelet pipis.Tempat buat pipis(gak tau namanya apa) pake pencetan dan wastafelnya pake sensor yang aktif begitu punggung tangan ada di keran(technology surely makes people doing things harder than usual) dan begitu. Aku langsung ngacir ke sana,dan nyari kursi yang udah aku pesen.Yang aku liat sederetku cuma 4 CBG (cewe baru gede),ditambah BBBT(bapak-bapak baru tua).Selebihnya dua bangku disampingku kosong.Di layar,dipajang trailernya Iron man 2 yang bakal dirilis sekitar musim panas (berarti juli-agustus).Keren,dia sama temennya yang tentara pake jubah Iron man buat ngadepin tentara robot(bukan robot gedek).Dan selanjutnya,filmnya dimulai.Kalo mau tau,nonton aja sendiri ntar gak surprise :D,well i'm hoping you guys enjoy it.


0 komentar:

Posting Komentar