Kalo kalian ngerasa bosen

Kalian pasti pernah ngerasa bosen?Atau suntuk?Atau bahasa gaulnya sih bete(gak tau lagi kalo berubah-ubah terus),karena kebanyakan nanggepin hal monoton,yang gak ada grafik naik turunnya sama sekali terutama.

Soal bosen,aku paling sering ngalamin.Aku yang notabene orang berkarakteristik Sanguinis,seneng dengan hal yang bersifat menyenangkan dan dinamis.Kalo semisalnya bosen,aku tinggal nguap ga karuan sampe kaya Thylacine gitu,lebar banget deh.Kalo misalnya ada kontes nguap sejagat aku ada kemungkinan menang (orang yang kenal aku pasti tau karena faktor apa).Kadang kalo saking bosennya aku,aku bisa-bisa acuh sama keadaan,atau bahkan bener-bener menghilang dari tempat(bukan,bukan pake sulap
Sebenernya soal bosen,aku pernah ngalamin dari yang paling sederhana,sampe yang paling parah sekalipun.Kalo bosen tingkat dasar,paling juga kalian pernah ngalamin tanpa aku perlu jelasin sampe jelas sambil full bacot.Gimana-gimana juga bosen itu sedikit identik sama rasa muak.Kalo udah muak,kalian bakalan bosen deh dijamin.

Aku pernah sempet kepikiran bosen hidup waktu kecil(jangan ditiru yah!) gara-gara kalap dimarain ortu.Aku sempet kepikiran buat terjun dari lantai 2 ke bawah,tapi aku sadar dan mikir "kayaknya enakan hidup deh".Kalo kalian pernah ngalamin beginian,pastikan kalian mikir pake otak,jangan dengkul.Ujung-ujungnya gak malah mati dalam damai,malah sengsara dunia akherat.

Bosen dimarain?Pasti.Aku udah pernah ngalamin yang jelek-jelek,saking seringnya bikin ulah.Gak tau ya kenapa aku sering bikin ulah?Begitu ibuku nanya kaya gitu aku sambil ngehela nafas bilang,"kita punya masalah untuk dipecahkan.Kalo gak ada masalah,hidup jadi hambar kaya es oyen tanpa oyen".Begitu aku bilang gitu,ibuku langsung nasehati gini gitu.Susah jadi anak kaya aku,bawaannya kena marah.

Disamping rasa bosen hidup,aku sempet juga ngerasain bosen sekolah(mungkin kalian juga pernah ngerasain ya?)sebosen-bosennya sampe gak masuk selama 2 minggu.Selain karena males,aku juga ada konflik sama seorang temen waktu SMP kelas 3.Waktu itu,waktuku banyak aku habisin di warnet buat nyari game,berita,ilmu dan yang terburuk ehm bokep.Sambil ngoker(istilah lainnya ngerokok) di WC,terus gitu aja kegiatannya sampe jam 12 siang(waktu pulang sekolah).Saking gak karuannya tindakanku,aku jadi orang yang bener-bener rusak waktu itu.Sukanya menyendiri,mabok,dimarain guru juga pernah sampe disuruh keluar kelas.

Begitu temenku dateng buat nganterin surat panggilan dari BP,kontan ortu langsung nanya-nanya kemana aja aku selama ini.Kontan bapak sebagai eksekutor,dan ibu sebagai juri penghakiman langsung ngadepin aku 2 on 1.Aku sempet nangis-nangis sampe pengen diusir rasanya(beneran ini,bukan bercanda).Kalo kalian mau tau kayak gimana,bayangkan aja kejadiannya child abuse.Tapi setelah semua itu seenggaknya aku termotivasi buat tobat,dan gak ngelakuin semua diatas itu secara continue.

Pernah ga sih kalian ngrasain,kalo pacaran itu ngebosenin?Aku gak ngalamin secara langsung,tapi kalo diliat rasanya emang ngebosenin.Pacaran itu isinya gitu-gitu aja soalnya:nonton,duduk berduaan,makan bareng,jalan-jalan di mall dan yang terburuk adalah kalo pacaran sambil grepe-grepe di tempat gelap.MasyaAllah,jangan sampe kejadian gitu tambah banyak.Bisa-bisa ratio angka kelahiran makin nambah aja.

Buat aku,rasanya bosen itu juga ada gunanya juga sih.Kalo misalnya kalian bosen jadi orang kere,seenggaknya kan ada motivasi biar gak kere tuh.Bisa aja tiba-tiba kalian terpacu terus jadi rajin kerja,semangat terus (but don't push it).InsyaAllah kalian jadi orang yang lebih maju,man!Teruskan ya!!(kalo kalian kebetulan lagi semangat-semangatnya beginian).

0 komentar:

Posting Komentar