Seakan-akan semua itu sirna begitu saja

Kamu udah jadian?Bagus sih,tapi sayangnya bukan sama aku.Aku ngerasa hina begitu tau kamu jadian,dan jadiannya itu sama temenku.Rasanya kaya ditusuk sama pedang bertubi-tubi,sakitnya luar biasa.Sempet aku pengen loncat dari pohon,tapi aku sadar kalo aku gak bisa manjat.

Goyah mungkin kata-kata yang klop buat ngejelasin keadaanku sekarang.Aku masih mikirkan kamu,dan mengharap bahwa fakta kalo kamu jadian itu,sekedar maya belaka.Tapi,begitu aku nabok mukaku sendiri,aku sadar kalo ini nyata.

Kesalahan yang aku lakukan adalah aku terlalu lambat buat ngungkapin perasaanku ke kamu,dan juga karena aku terlalu terpaku sama seseorang yang lain.Aku kayaknya kena adzab atas perbuatanku ini.

Aku tau kamu jadian dari orang terpercaya kenalanku.Begitu tau siapa orang yang lagi deket sama kamu,aku seakan-akan gak percaya.Aku menolak fakta itu,dan nganggep "ah,gak akan deh kejadian".

Tapi besoknya?Fakta itu terjadi.Aku seakan gak bisa percaya,boy.Rasanya aku kayak baru nerima berita duka dari temenku yang kucing peliharaannya tewas dimakan kambing.

Rasa marahku justru makin tumbuh ketika cowokmu yang gak lain gak bukan,adalah temenku sendiri.Tapi sebagai orang yang tolerir,aku berpendapat kalo aku gak seharusnya kalap gara-gara masalah beginian.

Tapi yang namanya orang,setolerir apapun ada batesnya.Aku cemburu sama kalian.Kapan aku bisa punya pacar,yo?Akh udahlah gak usah mikirin gituan,gak penting banget.

Sampai sekarang,aku masih labil dan bisa-bisa aku jadi pesakitan gara-gara ini.Ya kan,orang-orang yang bergembira?

0 komentar:

Posting Komentar