Kami pelajar sosial menggugah semangat

Hari ini diawali dengan kekonyolan dan kekacauan.Drama bahasa indonesia jadi pintu ajang ritual pengundang tawa.Kekacauan dimulai dari penampilan idame,yudis sama anggun.Idame berperan jadi tante giras,yudis jadi (om-om) keras kepala,trus anggun jadi...ehm PSK.Waktu tampil,si dame bener-bener jadi tante giras segiras-girasnya,haha promo nona-nonanya hebat banget.Dan si yudis dengan tampang sok cool-nya nampang jadi om-om,ih gak matching banget.

Pas adegan dimulai,si dame promoin nona-nonanya dan begitu si yudis tau nonanya anggun,nggh dimaki-maki dah itu anak.Pokoknya kacau banget deh,hehehe.Begitu mereka selesai,gilirannya si omen tampil.Dengan gaya orang stress,dia bener-bener nunjukin kesan stress.Salute dah,hahahaha.

Akhirnya giliranku tiba.Aku koalisi sama zidny,dan kalo kalian tau zidny itu kaya gimana,pasti ngakak deh.Zidny peran jadi orang sabar,sementara aku jadi orang mabok.Orang sabar+mabok=gak matching.Ceritanya aku jadi anaknya zidny yang suka mabok,dan lagi disuruh beli rokok.Hehehe,ancur deh pokoknya.Gini sebagian penggalan dialognya:

B:pak,minta uang (sambil mabok)
Z:buat apa?
B:buat beli rokok (sambil mabok)
Z:kamu ini kecil-kecil ngerokok,nakal!(sambil nabok tanganku)
B:eh,pak umurku udah 18 taun!(sambil mabok)
Z:biarin!pokoknya gak boleh!nakal!(sambil nabok tanganku)
B:ayo dong pak(sambil ngerengek&mabok,ini beneran)
Z:yaudah ini sana beli!(ngasih uang ribuan)
B:lho pak,kurang!(sambil mabok)
Z:lho kamu beli sebatang aja!
B:oh iya,pak minta uang lagi buat beli bir
Z:nih!(ngasih kartu kantin smala)
B:eh,apaan nih?
Z:lho,kamu gak tau ya?ini kartu kredit
B:oh iya,ya?(sambil mabok)

Hahaha,anak-anak ngakak ngeliat tingkahku+tingkahnya zidny.Oke,kolaborasi orang mabok sama penyabar ini asik.Kalo bisa dibikin film aku mau judulnya "balada pemabok baik hati",hehehe.

Terus ada adegannya si faris jadi banci.Aku ngebantu dia,dan dia nyeremin banget,tiba-tiba grepe-grepe gitu.Maho lu,ris.Alhasil kemahoan si faris aku tanggepin dengan kemahoanku juga (tapi sori-sori aja,aku gak maho).Dan begitu giliran si mbah sama iqbal,ini bener-bener adegan maho semaho-mahonya.Si iqbal yang nglakonin gigolo dan si mbah yang ngelakonin penjahat,emang maho banget.

Tapi yang eksentrik itu waktu si meldy,vivi ama lisana tampil.Kabinet berkerudung jadi mafia billiard,wew ngimpi apa aku?Tapi kalo dilihat-lihat bukan kaya geng mafia,malah kaya geng ibu-ibu arisan tukang gosip (soalnya sedari tadi mereka ngegosip aja,hehehe).

Kekeke,gak pas banget rasanya drama ini.Situasi kelas jadi freak banget.Eniwei jangan acting lebay kalo ada beginian,pasti ancur!Bukan karena apa,tapi karena kelebayan mengundang keanehan yang menebar aura GEJE...(ketawa setan).

Begitu selesai drama,bu nur langsung nyuruh kita-kita nyari bahan diskusi soal program kerja 100 hari presiden SBY.Kelompokku (meldy rima -.-") ngambil tema mafia hukum yang jadi wacana pak SBY di program kerjanya.Asik ya belajar ginian,biar tamba keren aja tau beginian.Begitu bel bunyi,anak-anak siap buat ulangan PKN.

Begitu dikasih soal,yang bisa aku kerjain cuma 4 dari 5.Gak ngerti deh pertanyaan ini maksudnya gimana

sebutkan dan jelaskan aspek organisasi

Gak ngerti dah,bodo amat,kerjain terakhir aja.Begitu tegang-tegangnya ulangan,ada suara "pret" kenceng banget,keluar langsung dari bokongku.Spontan seisi kelas ngakak semua,bahkan bu puji guru PKN juga ketawa.Kelas sedikit isinya ada anak anehnya.

Selepas ngerjain,dan selesai ngerjain ulangan,kita dikasih tugas buat mainin lagu-lagu yang udah ditentuin,diantaranya wakil rakyat,doa anak negeri,bento,sama ibu pertiwi.Aku semangat kalo lagu bento,soalnya asik dan aku apal.

Begitu bel istirahat bunyi,anak anak berlenggang kangkung keluar gak karuan.Aku sih makan aja lah di kantin,laper.Dan begitu di kantin aku nyamperin si dewi (yang kebetulan sama si marmut),dan ngucapin terima kasih karena bantuannya tadi waktu ulangan PKN,hehehe.Begitu balik dan perlajaran bahasa inggris dimulai,ada kabar gak enak.REMIDI,ugh gak enak banget deh.Males banget jadinya,gak semangat.

Begitu waktu udah abis,aku langsung ngebuka buku ekonomi(karena kita mau ulangan).Dan begitu jam matematika udah deket,aku balikin itu buku.Bu roes bilang minggu depan ulangan.Damn,why would this shit happened?Aku benci nggarap soal komposisi sama fungsi invers sebanyak itu.

Bagaimanapun,mangkelnya hari ini gak bisa tergantikan sama mangkelku karena gak jadi ulangan ekonomi,tapi dikasih tugas yang setara sama ulangan.Ugh,susah banget.Begitu selesai,anak-anak ngelanjutin nonton UP,yang konyol banget.Begitu bel selesai,kita-kita seneng tugas itu berakhir.Aku langsung nyelonong pulang nyariin bantal,ngajak minum es legen.Sebelumnya aku nyamperin si kucing,mau ngomongin tentang perihal berang-berang tapi berhubung bantal ngajak pulang aku langsung cabut.Aku bilang ke dia ntar aku sms,ya.

Oke,begitu aku sms dia di rumah,aku dapet sedikit berita gak mengenakkan soal si berang-berang(rahasia ini,gak boleh tau lah yaa).Aku harus usaha ngedapetin hatinya si berang-berang dulu,biar gak sia-sia usahaku.Oia btw kalo kamu (si berang-berang) baca ini,please jangan salah artiin kalimat ini,ya.Oke?

BTW,hari ini kambing banget sih?

0 komentar:

Posting Komentar