Tulisan terpendek yang pernah aku buat

Kalo aja ada waktu yang tepat,aku pasti bilang.Banyak waktu yang tepat,mungkin itu besok atau lusa.Kalo aja si idolaku itu bisa ngeluangin waktunya buat denger sepatah kata dari aku,aku pastiin dia bakalan shock berat(moga-moga gak sampe jantungan,dan aku takutnya dia punya penyakit sejenis ayan atau phobia sama hal-hal kaya gitu).Dan yang aku harepin,hubunganku sama idolaku ini gak ngegantung kaya tali jemuran yang lupa aku ambil waktu hujan.

Selepas dari soal asmara dua dunia ini (dunia manusia dan dunia hewan),ada satu hal yang buat aku pusing.Yah itu soal menjadi orang yang keren.Kalian tau kan gimana orang yang keren itu?Punya aura yang bagus,bersikap dewasa,tampangnya ganteng,pake baju yang style punya.Pokoknya semua yang bagus-bagus itu punyanya orang keren.Kalo kalian mau nyari sosok keren,aku kayaknya bukan orang yang tepat.Kenapa? Soalnya aku jauh dari figur keren,bahkan aku bisa dibilang cupu.Oke,gak cupu-cupu amat sih,yah biasa aja lah gak ada yang spesial.Tipikal muka-muka lonjong,dengan idung gede dan bibir rada mbelongop bukan tipikal orang keren.

Kalo soal style pakainan,aku pake apa yang pengen aku pake.Kalo pake kolor,jadilah cuma pake kolor.Kalo pake sarung buat nutupin bagian bawah,yah dipake aja.Saya tipe orang yang gak suka mbulet,dan saya paling benci yang namanya prosedur yang berbelit-belit.Cuma buat mencapai satu tujuan aja pake ngelayap kesana kemari kaya spiderman lagi keliling kota.Gimana-gimana juga cara tepat buat nyelesaikan sesuatu adalah:selesaikan dengan cepat dan tidak berantakan dalam mempercepatnya.Mungkin beberapa dari kalian ada yang setuju,cepat angkat kaki kalian diatas dan bilang ,"aku sayang binatang!".

0 komentar:

Posting Komentar