Fenomena makhluk-makhluk absurd

Kalo kalian sekedar nyari di google search engine tentang "makhluk aneh",paling yang keluar adalah produk orang barat seperti Bigfoot,Loch Ness Monster dan lainnya.Tapi kalo kalian ngeliat daftar 10 makhluk teraneh sejauh pengamatan saya,kalian akan sadar bahwa kalian tidak sendiri.Dan kalaupun ada diantara kalian yang merupakan orang aneh lagi baca posting ini,ada kok yang lebih aneh dari kalian.

Peringkat keanehan ini diurutkan dari bawah ke atas.Kalian boleh mengata-ngatai sebenar-benarnya soal keanehan ini,dan kalian akan mempertanyakan kenapa makhluk-makhluk ini bisa saya pampang disini.

1.Zidny Ilman,si anak kecil kecepetan gede



Dia adalah fenomena alam yang langka.Cara pikir dia itu gak kayak orang pada umumnya,dan perilakunya pun gak umum kaya anak kecil lainnya.Lahir tahun 1995 mungkin ngebikin pola pikir ini bocah jadi gak karuan,hehehe.Mengidolakan Adolf Hitler(pemimpin partai NSDAP ato biasa dikenal sebagai Nazi,saking ngidolakannya sampe2 dia pernah terobsesi gila-gilaan bikin republik Nazi dengan Hitler sebagai kepala negara,Zidny Wakilnya dan yang terburuk lambang negaranya Swastika.

(Lambang yang dipasang zidny di tiap buku yang dia punya).








Kalo secara penampilan,modelnya cupu banget dan itu menciptakan trademark tersendiri buat dia.Rambutnya yang kaya panci rebus belah tengah+kacamata itu bikin orang nganggep,"ini orang pasti kutubuku".Yang paling konyol adalah waktu dia disuruh maju ke depan buat presentasi atau apa,pasti dia langsung diem,dengan wajah memerah(saking putihnya dia),terus kaya orang salting gitu lah,hahahaha.



2.Zulfikar Adlan Nadzir,genuine boy yang dicurigai sebagai maho kelas wachid

(bukti bahwa zul ada unsur maho)

Hahaha,mungkin karena saking jayus-nya dia +nyebelinnya dia,anak anak kelas IA 5 jadi sensi(yang cowok lho)sama zol.Rumahnya di bukit Bambe,Gresik.Karena kedengerannya Bambe itu aneh,makanya dia dipanggil mbambe.Sering juga dianggep biang sial,dan biangnya Alay serta maho.Emang orangnya nyebelin sih,kadang-kadang dan kalo kalian ngeliat seperti apa dihinanya dia,kalian pasti nelangsa.Tapi,kalo kalian bener-bener tau gimana dia pasti mangkel-mangkel gimana gitu lah.

3.Prayogi Adista Purwanto,bocah kecil banyak tingkah

Anak buah Zol,dan sering manggil dia master.Bocah blangsak kelahiran 1994 ini nyebelin,dan selalu nyolot dan ikut-ikutan ngomong kalo aku ngomong sama orang lain.Dicurigai juga terlibat sindikat MMB(Maho-maho Bahagia).Hobi main gitar,saking ahlinya sering pamer skill dihadapan temennya,sampe ngabis-ngabisin waktu buat ngeband(aku bisa bilang gini karena pernah ngeband bareng dia).

Kalo dia udah masang tampang kayak gobes,tampang menyebalkan dengan aksen menghina-nya pasti orang eneg dan pingin ngejotos muka anak itu.Sekarang lagi digosipin sama si peef,dan setiap diolok-olok pasti salting,hahahaha.

(Samping kiri adalah Yogi,dan di kanan adalah Andre.Dicurigai keduanya homo)





4.Muhammad Noor Fakhruzzaman

AKA Bantal,Profesi sebagai Drummer CMC,dan merupakan teman yang baik bagi saya.Tapi dibalik itu semua dia menyembunyikan aksen aneh dan menyebalkan juga.Suka bacotin orang,nyanyiin lagu metal dan scream.Dulu jaman aku kelas X waktu dia ulang tahun,dia pernah dituduh klepto sama anak sekelas sampe nangis dan gondok.Kalo kalian ngeliat tampangnya,mungkin kalian bakal ketawa ngakak.

Dia punya selera humor brutal,sama kayak aku.Pokoknya kita klop satu sama lain,walaupun kadang aku dongkol gara-gara dibacoti sih ya.Intinya bantal ini menyimpan kebaikan dan keanehan pada saat yang sama.

(bukti bahwa bantal memang aneh)

(bantal menggila,tornado digrepe-grepe)
5.Yudistira Ditya Pratama

Kalo mbahas Yudis(yudas,judea,yahudistira) gak akan ada habisnya.Dia memang rajanya para orang autis dadakan sedunia.Hobinya:sodok-sodok orang dan grepe-grepe(saya curiga dia akan jadi the next robotgedek.Hobinya melakukan hal-hal mendadak yang bisa membuat orang tertawa karena saking idiotnya dia.Harusnya dia disekolahkan di sekolah orang keterbelakangan perilaku,saking gak warasnya perilakunya.

(yudis doyan party dog,makanya mejeng begituan)


(bukti bahwa autisme dadakan memang ada)

6.Erlangga Krisnamukti AKA Gobes

(selebihnya,silahkan menebak-nebak seperti apa orang ini.Dilihat dari tampangnya saja kita bisa tahu)


7.Bima Adi Priambodo
Akhirnya,kita bisa sampai pada fenomena teraneh dunia.Si penulis blog ini memang aneh,dan cenderung melakukan hal yang tidak bisa dimengerti orang(bahkan bisa dibilang bodoh).Emosional,suka ketawa,gak bisa bertingkah cool.Hobinya isengin orang,melakukan hal yang gak jelas lagi absurd,hehehe.Simak kisah terjangnya di blog ini dari masa ke masa,ya.
Seberapa anehnya dia?Hmm..Gabungan antara Mr.Bean dengan sedikit gaya orang cuek kira-kira jadi apa ya?

0 komentar:

Posting Komentar