Unexpectable moment

Perasaanku akhir-akhir ini lagi gak enak banget,gara-gara ada masalah berapa hari yang lalu.Tapi seenggaknya aku udah bisa cuek soal ini (yah walaupun dikit-dikit sih).Akhir-akhir ini emosi naik turun,aka labil.Mungkin bawaan sensi perkara satu ini masih teringat-ingat di pikiran kali ya?Bodo amat.Banyak banget kejadian edan selama aku gak nulis daily activity.Oke ini dia list kejadiannya

1.Rekaman pake gitar kesampean hari rabu kemarin
2.Disewotin berang-berang gara-gara nguping(sumpah aku gak ngerti ngomong apa)
3.Si Azwar nembak kucing gembul betina lain yang sering kumpul kucing sama dia
4.Ngeband yang dibuat kacau
5.Nemuin fakta menarik dari si Marmut
6.Mimpi dikerubutin ku klux klan,dilanjutin sama disamperin Aya(what the heck is going on?)
7.Tindakan absurd anak umur 16 taun kebanyakan liat drama

Aku coba jelasin sesingkat mungkin biar isinya posting satu ini gak penuh-penuh

1.Rekaman pake gitar kesampean hari rabu kemarin(mini posting dari Rabu tanggal 09)

Sore jam 6.30 rencananya aku,Bantal sama si Andre ada rencana pergi ke rumah mas Irul buat rekaman pake gitar.Andre gak synchron sama sekali sama lagu,karena aku sama gobes gak synchron pas main.Jadi mas Irul menasehati kita supaya baik-baikin itu lagu biar kesannya gak ngebikin bosen orang yang denger.Aku dapet informasi unik juga dari mas Irul,kalo semisal kita-kita beranggotakan sedikit seenggaknya kita harus bisa bikin lagu itu "hidup".Contohnya kaya Green Day,meskipun mereka cuma 3 orang seenggaknya ada kesan menyala dari lagu mereka,dan gak ada rasa bosen buat si pendengar mereka.BTW emang bener ya Bassist-nya Green Day disponsori sama Fender?Mau dong.

2.Disewotin berang-berang gara-gara nguping(sumpah aku gak ngerti ngomong apa)(posting hari jumat tanggal 11)

Ini kejadiannya baru kemarin,dan keliatannya emang agak aneh.Aku ngelayap keluar kelas,dan ngeliat si Fawwaz,Nabila sama si berang-berang di koridor.Mereka ngerumpi dikit-dikit dan yang aku curiga,Fawwaz sempet ngeliatin aku.Hoeh,kayaknya ada apa-apa.Tapi si berang-berang antisipasi dengan ngomong,"bim!jangan nguping"(eh,aku aja males ngedengerin omongan orang kalo gak penting2 amat kok) dengan wajah melasnya.Kayaknya dia ada masalah,dan aku gak tau(dan mungkin juga gak mau tau) itu apa.Nothing to do with me,and it isn't my business.

3.Si Azwar nembak kucing gembul betina lain yang sering kumpul kucing sama dia

Ini kejadiannya hari rabu,sih tapi baru tau exactnya kemarin.Pas itu,rabu sore-sore Azwar kaya orang kalap sambil grepe-grepe tiba-tiba ngedatengin aku dan minta saran buat nembak kucing gembul yang dia suka.Azwar,sebenarnya kamu menanyai orang yang salah di waktu yang salah,bang.Aku yang lagi kalap gara-gara masalahku malah kamu tanyain beginian alhasil ngaco aja jawabannya.Tapi heran aja,kok Azwar bisa terimakasih gitu ya?Aneh deh.

4.Ngeband yang dibuat kacau

Ini kejadian kemarin,hari jumat siang.Rencananya anak-anak CMC mau ngeband di CMS studio deket rumahnya Bantal.Kebetulan si Andre ada niatan main PS sekalian,tapi dia gak tau juga kalo ini mengundang balak bagi orang disekitarnya.Aku yang dateng telat bareng Ary,Yondi,sama Duddin ikutan kena sial gara-gara Yondi milih jalur meleset dari yang bener ke rumah bantal.Alhasil,kepanasan,macet dan gak sampe-sampe ke rumahnya Bantal.Setelah ini saya berjanji tidak akan mengikuti Yondi karena dia sesat.

Begitu sampe di rumahnya Bantal,aku kaget karena kamar udah penuh sesak.Ada gobes,Andre,Bantal,Yogi,Dudin,Yondi Zol sama aku.Alhasil kita berdelapan(ketambahan Ary jadi 9)desak-desakan di kamar sempit yang bisa dibuat nampung 100 ayam itu,ditambah ramenya main smackdown.Bayangin aja ramenya kaya gimana.Begitu waktu nunjukin jam 12,anak2 kecuali gobes+yogi pergi sholat jumat di langgar(atau mushola?) deket rumahnya bantal.Karena gak satupun dari kita yang bawa sandal,hasilnya kita-kita pake alas kaki seadanya,sepatu.

Selesai sholat,gak berapa lama Ary sampe.Karena aku uring-uringan gara-gara dia gak dateng-dateng,aku sembunyiin sepatu sama helmnya,hehe.Begitu kita-kita ngelayap ke CMS,kontan Ary kebingungan.Tapi seenggaknya Ary gak kayak orang kalap begitu barangnya diusilin.

Ngeband kemarin emang kacau,selain karena banyak faktor balak yang mendukung,kita-kita juga gak fokus buat ngerjain lagu.Alhasil agak jembret,dan moga-moga minggu depan bisa mendingan.

5.Nemuin fakta yang menarik dari si marmut

Ini baru aku lakuin pas kemarin hari Jumat si Marmut online facebook.Aku ngechat dan nemuin fakta kalo dia emang bener-bener jalan-jalan sama mas E,dan nonton.Yang aku herankan,kenapa mereka nggak cepet aja jadian toh sama-sama suka(biasa,anak muda lagu-laguan sukanya).Dia bilang lewat chat box,kalo mas E ini bilang hal yang gak mengenakkan.Apa itu?Well,i'm not interested at all so i won't lay my attention for this.

Seenggaknya,aku gak ngerasa dongkol kaya dulu waktu dia jadian sama si curut toko sebelah.Walaupun kesannya mas E ini memang cowok idamannya si Marmut(gak tau lagi deh maunya anak ini gimana,pusing.Saya sebagai korban tertindas,mencoba menganalisa masalah(bahasanya,duile) yang dikisahkan si Marmut,dan menasehati taraf rendah bla-bla-bla.

6.Mimpi dikerubutin ku klux klan,dilanjutin sama disamperin Aya(what the heck is going on?)

Ini kejadian sabtu pagi kemaren,waktu aku pas tidur.Tiba-tiba gak ada angin gak ada apa,aku ngimpiin ku klux klan setelah sebelumnya nge-upload foto ku klux klan di postingku sebelumnya.Aku yang waktu ngimpi naik sepeda motor astrea(kenapa gak minerva,coba?).Aku dalam keadaan terjepit dikerumuni ku klux klan sebanyak itu kalap gila-gilaan.Hehe,tapi untungnya aku bangun,terus kalap gitu.

Begitu aku lanjutin lagi,tiba-tiba gak ada angin gak ada hujan aku ngimpiin Aya.Kenapa harus Aya?Kenapa gak si berang-berang ato si marmut deh seenggaknya,ato paling elit si chihuahua(mau tau?hehehe).Ceritanya,dia baru dateng dari jakarta dan mampirin aku di rumah naik motor Honda beat pink tumpangannya tiap hari.Aku nyambut dia di ruang tamu dan ngebuka tirai ungu(kenapa tirainya ungu sih?kaya janda aja).Terus dia pamit pulang soalnya mau belajar.Tumben-tumbenan belajar dini?Kaya bukan si Aya aja.

7.Tindakan absurd anak umur 16 taun kebanyakan liat drama

Kemarin waktu aku jalan-jalan ke GE sama ortu,dan jalanan macet banget.Jadi dari jalan Basuki Rachmat,kita motong ke jalan Kedungdoro.Sebelumnya kita bertiga pengen nyari degan dulu,soalnya bapakku pengen beli Degan ijo,soalnya beliau kena alergi begitu makan ikan di restoran yang tadi didatengin.Lantas sebelum sampe ke jalan Semarang(di sini banyak etnis Madura yang jualan degan disini),aku mikirin hal yang gak nyambung sama sekali gara-gara ngeliat acaa kondangan:Biaya kawinan.Kontan dua orang tua didepan ini ngakak,dan ngatain kalo anak mereka satu ini mabok,lah apalah.

Tapi kalo ditilik lagi,ada benernya juga loh mikirin ginian.Karena aku ini tipe orang visioner,makanya pikiranku bisa nerawang sejauh itu.Ntar kalo biayanya mahal,gimana?Kan morotin tuh.Apalagi yang parah,kata ibu adalah kalo biaya nikah itu hasil ngutang ato dapet dari cara yang haram.Daripada mikir yang aneh-aneh mending kan kita adain acara yang sederhana.Bener nggak?

0 komentar:

Posting Komentar