Surat buat kamu yang aku buat waktu lagi mabok

Hai

Aku gak pengen basa-basi dan bacot gak jelas,karena pasti kamu bosen.Dari sekian banyak omongan yang aku bilang,kamu pasti selalu ketawa.Sebenernya aku udah lama pengen nulis ginian,tapi aku gak pernah bisa soalnya kayak yang kamu tau,aku terlalu males buat nulis ginian.

Kamu punya pesona yang beda dari cewek pada umumnya.Jujur,aku gak nemuin hal yang kamu punya di cewek-cewek pada umumnya.Walaupun kamu kesannya pertama kali itu diem aja,cuek lah dsb tapi aku gak pernah nyerah buat deketin kamu biar tau maumu itu kaya gimana sih.Aku gak minta kamu aneh-aneh dan aku gak mau kamu minta aku yang aneh-aneh.Oke,mungkin memang dasarnya aku aneh sih ya makanya kamu minta yang aneh-aneh.Tapi asal kamu tau,demi kamu juga aku rela ngurangin sifat anehku ini.

Begitu aku tau kamu stress gara-gara masalah X,atau masalah Y yang dateng ke kamu aku cuma pengen bisa bantu kamu,siapa tau dari situ kita bisa menjalin interaksi yang lebih baik,karena nyatanya toh kita jarang banget bisa ngomong dari hati ke hati,maupun dialog biasa.Aku cuma pengen kamu bisa kaya temen-temen kita pada umumnya,yang gak sekedar nyapa kalo ada butuhnya aja.

Kamu tembem,agak gemuk.So what?gak ngurangin visiku ke kamu sama sekali.Walaupun kamu gak kaya cewek yang aku suka pada umumnya yang biasanya postur tubuhnya kurus,itu gak ngefek.Justru itu yang bikin aku gemes sama kamu,kamu imut soalnya.Tapi kalo dibandingin aku yang secara fisik mirip manusia serigala teler yang hobinya nangkring,kayaknya perbedaan kita secara fisiologis terlalu jauh,dan selama ini mungkin kamu mempermasalahin itu kali ya?Makanya aku selalu kamu anggep "anak hiperaktif,gak bisa dikendalikan dan menyebalkan nomer wachid"(berasa naruto ya?).

Soal naruto,kayaknya kisahku ini sama si naruto itu sama.Aku yang selalu nyari perhatian orang-orang dari kecil karena aku gak dianggep,dan aku pengen jadi orang terhebat itu mirip.Juga bagian rasa suka sama sakura itu mirip sama kamu,gak pernah nanggepin karena lebih suka sama sasuke(sosok sasuke kamu siapa sih?aku gak tau deh).Tapi,aku bakalan buktiin kalo aku bukan biang rusuh,yang sukanya gak tau keadaan.Walaupun gitu sih,nyatanya toh kamu juga masih cuek,jadi rasanya bener-bener useless aja laa.

Gimanapun,kamu gak pernah berubah soal pandangan fisikalmu sama seseorang.Kalo emang kamu suka cowok yang kayak sasuke-mu,mending kamu gak usah pacaran aja.Tunggu aja sampe umur 40,terus ikutan kawin massal ato kontak jodoh,kan beres tuh(hehehe).Tapi gak mungkin rasanya kalo kamu ngelajang sampe umur segitu,secara kamu kan menarik banyak cowok,paling juga kamu kawin umur 25-an.

Mungkin kamu dan aku gak bisa klop satu sama lain.Kamu sama egomu,aku sama sifat cuekku.Kita emang gak bisa saling cocok satu sama lain karena kita emang ada di jalan yang berbeda.Kamu di jalan yang terang,sementara aku gelap.Kalo kita dipersatukan,akan terjadi efek persilangan yang bisa bikin kita menderita,dan aku males kalo itu sampe terjadi.

Surat ini jadi memorial terakhir buat ngingetin aku buat gak deketin kamu lagi,karena gimanapun kondisi yang mendukung kita bersama,aku gak akan mau sebelum sifat buruk masing-masing dari kita ini bisa hilang.Iya kan Ran?

0 komentar:

Posting Komentar